Gambar ruang dapur

Gambar ruang dapur
Gambar ruang dapur Untuk biasa , orang-orang biasa yang saat ini masih berencana keluar mereka " mimpi " rumah , mereka mungkin cenderung tidak begitu khusus tentang fitur atau aspek-aspek tertentu . Misalnya, mereka dapat memilih jenis atau merek dari ubin lantai hanya karena mereka lebih murah . Mereka dapat memilih untuk menginstal ubin vinyl sebagai bahan lantai mereka secara keseluruhan , tidak menyadari bahwa ini bukan bahan yang baik untuk memiliki di area dapur . Karena akan ada banyak tumpahan cairan disengaja di dapur , ubin vinil ditempatkan di sini mungkin akan hancur dengan cepat atau bahkan dihapus dari lantai dasar dengan mudah Gambar ruang dapur.

Hal yang sama juga dapat dikatakan dengan pilihan mereka pipa dan keran untuk rumah sistem mereka pipa . Sekali lagi , kualitas biasanya terganggu karena mereka akan memilih untuk mendapatkan orang-orang yang lebih terjangkau dan dalam anggaran mereka sekarang . Masalahnya adalah , produk murah dan berkualitas rendah tersebut akan memberikan masalah pemilik rumah dan mimpi buruk di masa depan karena mereka akhirnya akan memecah segera karena penggunaan biasa .

Gambar ruang dapur minimalis

Selain itu, sekarang ada banyak dapur dan rumah perlengkapan penting baru yang tidak semua perencana rumah biasa atau desainer bahkan mungkin menyadari . Atau mereka akan menganggap fitur seperti tidak penting atau selalu berguna . Misalnya, tidak banyak orang tahu apa yang splashbacks atau menggunakan mereka di dapur Gambar ruang dapur.

Minimalis Splashbacks fitur dapur yang diinstal dan dirancang untuk melindungi dinding dari kerusakan yang disebabkan oleh makanan dan cipratan air memercik pada permukaan . Mereka juga sekarang sedang digunakan di kamar mandi serta oleh pemilik rumah lebih cerdas .

Ada berbagai jenis splashbacks berdasarkan bahan mereka terbuat dari :

Splashbacks Tile sangat terjangkau dan merupakan pilihan yang paling populer bahan . Mereka datang dalam berbagai warna dan gaya . Karena celah-celah mereka meskipun, mereka lebih sulit untuk membersihkan dan jika tidak benar dan teratur dibersihkan , jamur dan bakteri lainnya akan berkembang di sini .

Splashbacks stainless steel memberikan dapur setiap tampilan yang elegan dan ramping . Mereka sangat kokoh , tahan lama dan mudah dibersihkan . Gambar ruang dapur Mereka juga lebih mahal dan kelemahan lain adalah bahwa mereka bisa mendapatkan ditandai atau tergores cukup mudah .

Splashbacks kaca solusi higienis dapur besar . Mereka datang dalam berbagai besar warna yang sepenuhnya dapat meningkatkan desain apapun dapur . Gambar ruang dapur Meskipun juga sedikit mahal , bahan ini atau jenis mudah dibersihkan karena memerlukan tidak lebih dari sederhana menghapus bawah dan tidak memiliki celah-celah atau sendi di mana cetakan bisa tumbuh .
Gambar ruang dapur
Gambar ruang dapur
Gambar ruang dapur

Jadi, Anda ingin merenovasi dapur Anda dan merancang apa yang Anda anggap sebagai impian Anda. Kebanyakan orang ingin memulai desain renovasi dapur mereka dengan semua perlengkapan dan peralatan yang cukup, jangan salah paham, cukup selalu besar, tetapi belum tentu cara yang ideal untuk mulai merancang dapur impian Anda. Aku telah datang dengan beberapa pertanyaan kunci yang perlu Anda tanyakan pada diri Anda sebelum melihat komponen desain.

7 Gambar ruang dapur pilihan terbaru

1. Apa tujuan dari renovasi dapur Anda? Apakah untuk membuat keuntungan di atasnya, untuk desain dapur impian Anda, untuk membuatnya lebih fungsional atau untuk mendapatkan lebih banyak ruang penyimpanan? Setelah Anda memutuskan hal-hal penting ini akan membantu Anda untuk tetap fokus pada tujuan Anda dan desain sesuai dengan tujuan Anda.

2. Berapa lama Anda berencana untuk tinggal tinggal di rumah Anda? Atau, apakah Anda menyewa keluar? Sebuah dapur Anda merancang untuk diri sendiri akan benar-benar berbeda dengan yang Anda merancang untuk sewa properti.

3. Apakah Anda terbuka untuk perubahan struktural? Perubahan struktural terutama menghapus dinding dan. Beberapa orang terjebak dalam tata letak dapur mereka saat ini dan berpikir itu perlu tetap sama. Mereka tidak pernah benar-benar melihat kemungkinan lain, mendesain ulang konfigurasi berpotensi bisa lebih fungsional. Ingat dapur dirancang di tahun 1960-an dan 70-an yang sama sekali berbeda dengan desain dapur hari ini. Ini sangat penting untuk memutuskan dimuka jika Anda terbuka untuk perubahan besar karena akan berdampak pada kedua waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan renovasi dan uang akan dikenakan biaya.

4. Apa yang Anda benar-benar tidak suka tentang dapur Anda dan apa yang tidak bekerja untuk Anda? Hal ini dapat sangat bervariasi untuk orang yang berbeda dan sangat individual. Ini membantu jika Anda berdiri kembali dan menanggapi pertanyaan ini Gambar ruang dapur tanpa emosional yang melekat pada properti Anda. Sebagai contoh, Anda mungkin tidak menyukai tata letak saat ini, Anda mungkin tidak menyukai fungsi dll

5. Apa yang Anda berharap untuk keluar dari renovasi dapur Anda? Apakah Anda ingin area makan, lebih banyak ruang, daerah menghibur, lebih penyimpanan atau tata letak yang lebih baik? Menentukan awal ini akan membantu Anda tetap pada jalur dengan apa yang sebenarnya Anda inginkan.

6. Datang dengan tiga kata sifat untuk menggambarkan ruang baru Anda. Ini akan membantu Anda merancang dapur Anda dengan kreativitas dalam pikiran. Dapur mungil Mereka bisa hal-hal seperti senang, unik dan modern. Kata-kata ini umumnya akan apa yang penting bagi Anda dan kemudian akan memberikan beberapa arahan dalam proses desain.

7. Berapa banyak Anda bersedia untuk menghabiskan. Ini adalah pertanyaan juta dolar dan pada dasarnya hal ini dapat membuat atau menghancurkan Anda renovasi dapur. Tidak ada gunanya bertujuan untuk dapur high-end ketika Anda berada pada anggaran yang rendah-end. Hal ini juga akan dipengaruhi oleh apakah renovasi properti Anda untuk diri desain dapur minimalis sendiri atau untuk penyewa.

Gambar ruang dapur Pertanyaan-pertanyaan ini akan membantu Anda merancang dapur impian Anda dan membuat proses renovasi halus dan bebas rasa sakit. Sebuah petunjuk benar-benar hebat dan tip saya memberitahu semua orang ingin melakukan semua jenis renovasi properti adalah membuat file gambar favorit Anda dan kliping sehingga Anda dapat merujuk ke ini ketika merancang renovasi dapur Anda.