Desain dapur minimalis

Desain dapur minimalis Anda untuk gaya dan kegunaan praktis . Menghiasi dinding dapur Anda dengan cara gaya menyenangkan . Dapur Anda harus hati-hati dirancang dengan mengingat gaya dari sisa rumah Anda . Tanpa membuat lubang besar di saku Anda memberikan perbaikan yang mencolok dengan interior dapur Anda . Dinding bisa baik dibiarkan terbuka untuk memudahkan pembersihan atau mengoptimalkan secara efisien untuk memperbaiki alat-alat dapur . Anda bisa mendapatkan nuansa berangin sederhana dengan menggunakan warna-warna cerah dan aksesoris alami pas dan peralatan barang-barang musim dingin memasak .

Ketika Anda merencanakan untuk seluruh renovasi dapur atau hanya ingin membuat beberapa perubahan cepat selama akhir pekan , Anda pasti ingin membuat setiap sen menghitung untuk mendapatkan dampak yang besar untuk harga yang terjangkau .

Tercantum di bawah ini adalah beberapa hal yang akan membantu Anda dengan proyek renovasi dapur Anda .

Desain penataan pencahayaan  dapur minimalis

Stunning lampu liontin baru cerdas bisa menjadi daya tarik utama dari ruangan. Tanpa melanggar anggaran , Anda dapat menginstal liontin kaca hand-blown yang luar biasa fleksibel .

hardware :

Jika Anda ingin meningkatkan tampilan dan nuansa dari ruang lengkap , hardware klasik bernilai menginstal . Anda perlu untuk mengawasi hati-hati atas harga per potong saat membeli aksesoris dapur saat menambahkan dengan cepat , terutama bila Anda memiliki dapur yang lebih besar dengan beberapa lemari yang berbeda .

Pertimbangkan mengecat Kabinet :

Misalkan lemari dapur Anda memiliki penampilan yang lama atau Anda ingin menghasilkan sentuhan pribadi lebih dari lemari putih umum , Anda dapat mempertimbangkan tentang menambahkan warna . Misalnya, Anda dapat mencoba sesuatu seperti Desain dapur minimalis biru telur bebek atau pucat bijak hijau yang akan menjadi pilihan yang ideal karena mereka cocok dengan beberapa selesai dan bahan yang berbeda . Untuk memperoleh kontras tinggi terlihat mempertimbangkan lukisan setengah lemari . Sebuah palet putih dan hitam dengan logam dan kayu menekankan tampak mengkilap dan segar di dapur . Untuk mendapatkan memperkaya terlihat mempertimbangkan mengecat lemari atas dengan putih dan lemari bawah dan dasar dapur Anda di pulau hitam.

Kitchen Appliances :

Anda dapat mempertimbangkan mengubah peralatan dapur lama Anda jika mereka tidak fungsional atau tidak cukup untuk Anda gunakan . Anda akan dengan mudah mendapatkan peralatan dapur canggih sekarang - a- hari secara harfiah untuk setiap tugas itu juga dengan harga cukup terjangkau .

Dapur Aksesoris :

Bila Anda telah membatasi kemungkinan menghiasi dapur Anda , itu penting untuk mendapatkan hasil maksimal dari aksesoris dapur kecil jadi pilih dengan bijaksana .

Bekerja dengan Elemen Rustic :

Biasanya ke dapur biasa , rumah aksen keluar benar menambah kehangatan dan temperamen . Pertimbangkan mengubah dapur atau pantry pintu dengan pintu menurun gudang , menggantung pot tembaga dari braket langit-langit atau membawa bangku kayu bersejarah usang .

Rak sederhana untuk Penyimpanan :

Rak kayu pedesaan lebih kurung logam mudah dan murah terpasang , yang menawarkan tampilan ruang yang dapat digunakan untuk hidangan rutin .

Dapatkan Roman Shades untuk Lihat Refined :

Untuk melihat penggunaan nuansa Romawi halus karena mereka menambahkan tampilan anggun untuk setiap ruangan . Di dapur juga, nuansa Romawi akan memberikan menyegarkan penampilan lembut . Untuk memperoleh tampilan yang konsisten , Anda perlu menggunakan warna yang cocok untuk pintu kaca di ruangan yang sama .

Ini adalah beberapa ide yang dapat Anda gunakan untuk proyek revamping dapur rumah Anda .

Apakah Anda berencana untuk merancang dapur baru atau ingin merubah dapur yang ada , Anda dapat bergantung pada Konnect Kitchen Store untuk mendapatkan peralatan dapur kualitas dan produk kamar mandi dengan harga yang wajar di Victoria

Hal ini dengan hati-hati banyak bahwa beberapa orang memilih peralatan dapur dan kapal , sedangkan beberapa yang lain tidak memberikan banyak perhatian ke rincian . Desain dapur minimalis Panci goreng dan penggorengan sangat penting dan sering digunakan peralatan masak , dan membuat dan bahan mereka banyak hal ketika datang untuk membeli mereka untuk sering digunakan. Untuk tujuan komersial , Anda harus pergi dengan peralatan masak yang sangat tahan lama sedangkan untuk keperluan perumahan , Induksi masak atau aluminium yang akan dilakukan.

para Jenis

Berbagai bahan yang digunakan untuk memproduksi penggorengan dan tumis Pans , mulai dari aluminium dan stainless steel untuk tembaga . Dengan sifat konduksi panas yang sangat baik , peralatan masak aluminium membuat pilihan ideal untuk rumah dan penggunaan moderat . Mereka adalah ringan dan tahan lama , dan dapat menahan karat . Jika Anda pergi dengan yang terbuat dari aluminium berlapis stainless steel , daya tahan dua kali lipat . Desain dapur minimalis modern Ini adalah induksi - siap , dan dapat menyebarkan panas secara merata . Karena mereka tunduk pada penyok , anodized aluminium panci goreng akan menjadi besar untuk tujuan komersial . Mereka memiliki konduktivitas panas yang ekstrim , dan menolak lengket untuk sebagian besar . Stainless steel dan tembaga yang sering digunakan juga. Pans terbuat dari stainless steel yang tahan gores dan tahan lama , dan tidak menyebabkan reaksi dengan makanan , membuat mereka pilihan nomor satu bahan untuk masak . Mereka yang mencari untuk memasak dengan panas maksimal harus pergi dengan aluminium dan stainless steel combo yang mendistribusikan panas secara merata melalui panci , bersama dengan transfer maksimum panas . Tembaga umumnya digunakan untuk rumah , dan mereka memiliki dampak negatif dengan makanan tertentu , yang terbaik adalah untuk pergi dengan orang-orang dengan permukaan stainless steel di dalam.


Cara menata dapur minimalis dengan desain terbaik

Non -stick goreng dan Tumis Pans adalah permintaan yang besar di restoran , karena mereka memotong pendek pada waktu persiapan makanan , dan dapat dibersihkan dengan mudah. Kebanyakan orang membeli itu karena fakta bahwa makanan tidak menempel ke permukaan , saat memasak , atau bahkan setelah makanan dingin . Hal ini menyebabkan kebutuhan minyak kurang, memungkinkan Anda untuk membuat masakan dengan sedikit lemak dan minyak . Meskipun ideal untuk memasak sehat , non -stick panci tunduk pada awal , jika tidak dirawat dengan benar . Mereka tidak dapat digunakan untuk memasak dengan suhu tinggi , misalnya di atas 500 derajat Fahrenheit . Jika Anda mempertimbangkan untuk membuat omelet atau pancake teratur , ini adalah yang tepat untuk Anda . Sebagai penggunaan sendok logam dan ladle dapat dengan mudah menggores panci , Anda hanya harus menggunakan sendok kayu atau plastik Desain dapur minimalis.

Apa yang Dibeli

Sebelum membeli wajan , pikirkan seberapa sering akan digunakan . Juga , pertimbangkan seberapa tinggi suhu akan untuk memasak . Untuk tujuan komersial , adalah penting untuk memiliki campuran panci tersebut , Anda memiliki manfaat unik dari masing-masing . Jika Anda mencari Induksi Pemanasan masak , mencari simbol induksi yang menunjukkan alat ini ideal untuk cooktops induksi .
desain dapur minimalis
desain dapur minimalis terbaru
desain dapur minimalis kecil
desain dapur minimalis mungil
desain dapur minimalis modern
desain dapur minimalis yang rapi
desain dapur minimalis sederhana
desain dapur minimalis 2014
desain dapur minimalis hijau 2014
desain dapur minimalis
Apakah Anda pada titik dalam hidup Anda di mana Anda siap untuk mengalami kegembiraan memiliki lemari dapur baru , countertops baru , lantai benar-benar baik untuk berjalan di atas , peralatan yang tidak hanya bekerja secara efisien tapi terlihat luar biasa , pencahayaan yang benar-benar mari kita Anda melihat apa yang Anda sedang melakukan ?

Bisa jadi bahwa saya berbicara tentang pengalaman masa lalu saya , tapi mungkin keinginan Anda , juga.

Memiliki dapur yang menarik tampaknya seperti banyak pekerjaan dan biaya . Saya akan meyakinkan Anda bahwa itu adalah banyak pekerjaan dan dapat mahal , tetapi Anda dapat membuat dapur Anda menakjubkan dengan apa pun yang Anda mampu .

desain dekorasi dapur minimalis

Jika Anda tinggal di rumah tua dapur Anda mungkin unik dalam banyak hal . Ketika kami pertama kali melihat rumah kami saat ini ( dibangun tahun 1927 ) Saya pernah menanyakan suami saya ( berbisik ) , " Dapatkah Anda melakukan sesuatu dengan ini tertutup koridor dapur kecil ? Maksudku , bisa kita ambil dinding keluar ? " Suami saya , menjadi kontraktor bahwa ia berkata, " Tentu, saya dapat mengambil dinding yang keluar " . Nah , itu semua saya perlu tahu . Setelah kami mengamankan rumah kami mengambil dapur terpisah dan dibangun kembali itu .

Suami saya dan saya adalah tangan pada jenis dan direnovasi dapur diri kita sendiri . Meskipun itu beberapa tahun yang lalu , saya masih menikmati bahwa dapur yang sama hari ini . Jika Anda kebetulan menjadi mampu melakukan pekerjaan dan memiliki apa yang diperlukan untuk mengambil pekerjaan, Anda akan menghemat banyak uang . Namun , dalam rangka untuk menciptakan dapur yang selesai , yang akan menarik dan indah ,Desain dapur minimalis Anda perlu mengikuti beberapa panduan .

Saya percaya perencanaan adalah kunci untuk dapur yang menarik dan benar-benar indah yang mengekspresikan selera dan kepribadian Anda. Perencanaan merombak dapur membutuhkan waktu dan kesabaran . Kadang-kadang Anda hanya harus terus berjalan melalui ruang , dalam pikiran Anda dan di atas kertas , untuk mendapatkan total konsep tentang bagaimana dapur baru Anda akan terlihat dan bekerja untuk Anda . Lay semua itu di atas kertas dan Anda akan melihat bagaimana beberapa lemari atau peralatan perlu berada di lokasi yang berbeda . Misalnya , jika Anda ingin pemadat sampah , itu benar-benar ideal untuk memiliki pemadat bahwa di bawah area counter yang akan paling sering digunakan untuk mencacah , memotong , pencampuran , dll Dengan cara itu Anda dapat sikat makanan puing-puing tepat ke pemadat dan tidak memiliki untuk membawa sampah ke lokasi yang nyaman .

Memiliki sukacita dan kegembiraan sehari-hari berada di dapur Anda dengan mengikuti " Pedoman Memulai " . Langkah-langkah ini akan pentingnya sepenuhnya dalam memiliki hasil yang sukses .

Menentukan jenis dapur yang Anda miliki atau akan memiliki . Pada umumnya ada tiga jenis dapur : L - bentuk, dapur atau koridor , atau U - berbentuk . Dapur Anda bisa menjadi kombinasi jenis dapur tersebut .

Peralatan, yang meliputi , kompor, lemari es , dan bekerja wastafel Anda dengan baik ketika berada di penempatan segitiga . Ini berarti jika Anda menarik Desain dapur minimalis garis untuk masing-masing lokasi Anda akan muncul dengan bentuk segitiga .

Rencana apa yang Anda mampu . Anda ingin dapur Anda akan menikmati berada di dan bekerja di dalam dan , pada akhirnya , tidak akan kewalahan dengan penyesalan pembeli .

Jika Anda menyewa kontraktor dan Anda berdua dapat mencapai kesepakatan dalam cara yang non - mengganggu , Anda mungkin dapat menghemat uang . Hal ini dapat mencakup melakukan pekerjaan pembersihan , menghilangkan kotoran , membuat berjalan ke tempat pembuangan sampah , cat , menginstal perangkat keras atau orang lain tugas-tugas yang harus dilakukan , yang tidak keluar dari kemampuan Anda .

Mulai merencanakan hari ini apa yang akan Anda ingin lakukan dengan dapur Anda . Dapatkan kertas dan pensil dan mulai membuat sketsa visi Anda tentang apa yang Anda pikirkan dapur Anda bisa menjadi . Ingatlah bahwa Anda bekerja dengan ruang yang ada di rumah Anda . Ruang Anda hanya akan mengadakan apa yang ada dalam ruang Anda . Mengambil pengukuran yang akurat dan menyadari bahwa Anda perlu untuk tetap berada dalam ruang yang Anda tetap dengan . Kadang-kadang kita terbawa dengan apa yang diinginkan kita tidak memiliki ruang untuk .

Bahkan jika merombak dapur Anda tidak akan terjadi dalam waktu dekat mulai hari ini dengan dapur impian Anda di atas kertas . Terus menariknya keluar sering dan tweak sampai Anda mendapatkannya hanya di mana Anda pikir seharusnya . Potong hal yang Anda sukai dari majalah , dan menyimpan folder atau binder dengan semua ide-ide , produk , warna , dll Hal ini akan memungkinkan Anda harus siap , kapan waktu yang tepat datang , untuk membuat dapur yang tempat menarik yang indah dan nyata , di rumah Anda .

Desain dapur minimalis Janis Opie telah ada perbaikan rumah dan desain interior industri selama bertahun-tahun . Mengembangkan yang terbaik dalam kualitas dan pengerjaan terbaik , tangan ditempa tempa kurung sudut besi , sconce dinding cahaya lilin , dan dekorasi dinding , datang pada waktu yang tepat untuk Janis dan suaminya , Earl . Mereka mengundang mereka yang tertarik dalam industri untuk mengunjungi situs web mereka , untuk melihat fungsi tugas berat dalam mendukung braket untuk perdagangan konstruksi , bersama Desain dapur minimalis dengan lilin logam yang unik , besi dekorasi dinding dan layanan pribadi dan adat mereka yang mereka menyediakan pelanggan mereka .

Renovasi dapur minimalis terbaru

Dapur adalah jantung ke properti kami, yang mana sebagian besar waktu kita di rumah adalah splurged. Ini adalah ruang di rumah di mana aroma memasak flash back kenangan emas, seperti bangun untuk aroma roti yang baru dipanggang. Namun, kita tidak hanya memasak di dapur, kita hidup di dapur. Ini adalah tempat di mana kita melakukan pekerjaan rumah, menonton TV terus pesta makan malam.

Investasi dalam dekorasi rumah adalah cara cerdas untuk meningkatkan nilai properti. Namun, perbaikan rumah tidak semua meningkatkan nilai properti yang sama. Misalnya, renovasi dapur menambah 5% dengan nilai properti Anda, membuatnya menjadi salah satu yang paling penting untuk merombak kamar. Kembali diprediksi Ini memberi Anda cara cerdas untuk menghitung berapa banyak modal untuk berinvestasi.

Perencanaan dapur harus dipikirkan dengan baik-out. Setelah semua, dapur adalah area untuk dinikmati selama bertahun-tahun. Desain dapur biasanya lebih dari selera pribadi. Tapi, selera pribadi tidak selalu cara terbaik untuk merancang dapur untuk menambah nilai properti Anda Desain dapur minimalis.

Anda harus mengambil beberapa hari untuk penelitian menunjukkan rumah dapur tren desain. Tampilkan rumah telah dirancang untuk menjual. Hal ini dapat membantu meningkatkan nilai properti dan membuat properti Anda lebih mudah untuk menjual.

Jika Anda memiliki dapur yang besar, mudah untuk menciptakan perasaan keterbukaan. Namun, Anda tidak perlu memiliki banyak ruang fisik untuk merancang dapur yang terasa luas! Tujuan utama untuk merancang dapur kecil harus membuat ruangan terlihat besar dan seterbuka mungkin sekaligus memaksimalkan ruang yang tersedia terbatas yang Anda benar-benar memiliki.

Apa yang membuat dapur lebih indah?

Potongan-potongan unik yang indah memberikan dapur pesona khusus: pencahayaan yang mengelilingi meja makan, peralatan dan handuk cukup hidangan.

A Bridge Rickety Menambahkan Zero Dolar ke Nilai Properti

Desain dapur minimalis adalah tugas yang berat yang sering diperburuk oleh pemilik rumah DIY menantang putaran dunia. Masalah dengan renovasi dapur DIY adalah mereka sering berakhir biaya lebih banyak dan mengambil keabadian untuk menyelesaikan. Hal ini dapat melibatkan perencanaan, instalasi dengan listrik, pipa gas dan koneksi. Sebuah dapur DIY kemungkinan besar tidak akan terlihat baik seperti seharusnya dan itu mungkin tidak akan menambah nilai sebanyak itu bisa.