Desain ruang dapur

Desain ruang dapur
Desain ruang dapur Apakah Anda ingin merombak dapur atau kamar mandi ? Countertops adalah bagian penting dari proses ini dan ada banyak pilihan meja untuk dipertimbangkan Desain ruang dapur.

Saya bekerja untuk sebuah kedudukan tertinggi countertop fabricator selama bertahun-tahun dan akan memberikan pendapat yang tidak bias di meja dan seleksi fabricator .

Ada berbagai macam countertops di pasar saat ini . Berikut adalah beberapa yang perlu dipertimbangkan : granit, marmer , Stainless Steel , Beton , Soapstone , Quartz ( seperti Sile Batu atau Zodiaq ) , Laminate , Daur Ulang Kaca , dan kayu . Saya akan berfokus terutama pada yang paling populer Desain ruang dapur.

Granit dan Marmer keduanya indah karena fakta bahwa mereka benar-benar alami . Ada warna dan desain yang tak ada habisnya .  Desain ruang dapur Marmer indah tapi kurang padat dari Granit . Ini berarti bahwa perlu disegel lebih sering dan dapat dikenakan goresan . Sebuah warna granit ringan mungkin perlu disegel setiap 3-5 tahun di mana sebagai batu gelap setiap 5 tahun setidaknya tetapi beberapa batu bisa lebih lama lagi . Sealing bukanlah proses yang sulit , namun. Anda dapat membelinya di quanities kecil dan mengusapnya pada diri sendiri . Biaya granit telah turun jauh selama bertahun-tahun . desain dapur minimalis  Banyak warna standar seperti New Venetian Emas atau Lab Hijau dapat hanya sedikit lebih dari laminasi high end . Granit adalah bahan yang sangat tahan lama yang berasal dari bumi . Anda dapat menemukan pola yang konsisten ketat serta warna liar yang memiliki banyak " gerakan " dan karakter .

Tops kuarsa seperti Sile Batu atau Zodiaq ( ada banyak perusahaan lain yang membuat ini ) sangat tahan lama juga. Dari perspektif biaya , mereka biasanya sedikit lebih dari granit dasar dan bisa naik dari sana tergantung pada desain . Sama seperti batu alam , Anda dapat menyesuaikan Quartz dengan profil tepi yang berbeda dan kompatibel dengan undermounted tenggelam . Sebagian besar desain yang dari pola yang konsisten tetapi mereka telah keluar dengan gaya yang meniru granit dan marmer ( yang akan Anda membayar lebih banyak untuk ) . Tops kuarsa tidak perlu disegel karena mereka datang dengan lapisan pelindung dari produsen .

Dengan kedua batu alam dan Quartz pastikan untuk melakukan pekerjaan rumah Anda pada perusahaan Anda memilih untuk membuat dan menginstal puncak . Ini adalah proses yang sulit dan hanya profesional yang berpengalaman yang bisa dipercaya . Saran saya adalah untuk pergi dengan perusahaan yang lebih kecil daripada pengecer kotak besar . Yang terbaik adalah pergi langsung ke FABRICATOR bukan outlet ritel . Dengan cara itu Anda dapat memiliki kontak langsung selama proses berlangsung . Ada banyak detail yang Anda akan berdiskusi dengan fabricator Anda, jenis bahan , penempatan lubang keran , jenis sink , ukuran wastafel , tepi detail, dan pilihan percikan kembali .

Countertops laminasi tidak memiliki nuansa kemewahan yang lain tapi masih membuat untuk meja yang baik dan ekonomis . Saya telah melihat banyak puncak laminasi yang kita diganti dengan granit yang berada dalam kondisi besar bahkan setelah 15 tahun atau lebih . Saya juga telah melihat puncak laminasi yang retak , Desain ruang dapur tergores dan memukuli . Tidak ada banyak yang dapat Anda lakukan ketika itu terjadi . Laminate tops telah datang jauh dalam desain mereka . Formica membawa garis atasan yang telah digambarkan granit atau marmer nyata dicetak pada mereka . Juga , ada beberapa puncak laminasi yang mengakomodasi wastafel undermount . Namun, ini laminasi akhir yang lebih tinggi mendapatkan mahal dan Anda mungkin dapat menemukan warna granit standar untuk sekitar harga yang sama .

Ada banyak pilihan meja lain untuk memilih dari tetapi yang saya sebutkan paling populer menurut pendapat saya . Pastikan untuk tidak hanya melihat harga , memilih fabricator berkualitas adalah kunci untuk memastikan tops Anda tidak hanya dibuat dengan baik , tetapi yang lebih penting , bahwa mereka terpasang dengan benar .
Desain ruang dapur
Desain ruang dapur
Desain ruang dapur




Desain ruang dapur Dapur abad ke-21 jauh lebih dari sekedar tempat untuk memasak dan bersih. Hal ini telah menjadi pusat dari rumah. Ini adalah tempat untuk berbicara, makan, melakukan pekerjaan rumah, memeriksa internet, serta memasak hidangan cepat memperbaiki sehat dan makanan penutup lezat.

Ketika merancang dapur abad ke-21, Anda harus menjaga dengan tren saat ini. Sebelum Anda mulai bermimpi tentang akhir abad ke-21 dapur Anda, Anda perlu membuat tata letak yang bersifat fungsional dan luar biasa. Lihatlah poin yang baik dan buruk dari dapur Anda saat ini. Daftar perubahan yang Anda ingin membuat Desain ruang dapur.

Desain ruang dapur idaman

Tanyakan kepada diri Anda beberapa pertanyaan sebelum memulai dapur abad ke-21 Anda seperti:

• Apakah seluruh keluarga suka memasak, atau itu dilakukan oleh satu orang?

• Jika Anda suka mengundang teman-teman dan keluarga untuk makan siang dan makan malam, itu penting untuk memiliki peralatan skala besar?

• Apakah Anda memerlukan ruang pantry ekstra?

• Apakah Anda perlu counter yang lebih luas untuk persiapan atau ruang PR?

• Pikirkan tentang masa depan. Apakah Anda memiliki lebih banyak anak, atau mungkin orang tua tua Anda bergerak dalam satu hari? Jika demikian, ruang penyimpanan tambahan dan lemari es yang lebih besar akan diperlukan.

• Apakah Anda lebih suka dapur yang lebih kecil? Jika Anda memiliki aktif secara sosial dan banyak makan di luar, dapur kecil dengan peralatan kompak dan dapur kecil mungkin apa yang Anda inginkan.

Anda juga membutuhkan tata letak yang baik. Di jantung dari setiap dapur adalah "segitiga kerja." Ini adalah ruang antara lemari es, wastafel dan oven / kompor. Ini membantu mengatur arus lalu lintas dan membuat hidup lebih mudah untuk memasak.

Sebuah garis pedoman yang sederhana adalah untuk memastikan setiap unit tidak lebih dari tiga meter terpisah untuk memudahkan akses. Anda mungkin ingin bekerja di sekitar pipa yang ada dan lokasi listrik, karena biaya relokasi jika dapur Anda sedang Desain ruang dapur direnovasi. Jika itu adalah rumah baru, lebih mudah untuk memasukkan kebutuhan desain Anda.

Memilih rencana lantai adalah penting. Ada beberapa pilihan untuk dapur Anda yang meliputi:

- The dapur dapur membutuhkan ruang kurang dari dapur berbentuk U sehingga ideal untuk ruang sempit. Semua lemari dan peralatan diposisikan sepanjang dua dinding yang berlawanan, memastikan kabinet dan alat pintu dapat dibuka dengan nyaman. Ahli Kitchen mengatakan unit di kedua belah pihak perlu menjadi sekitar 2,5 sampai 3 meter. Sementara dapur mungkin memiliki titik masuk di kedua ujungnya, penting untuk tidak menggunakannya sebagai sebuah jalan raya besar - jika tidak, sibuk memasak tidak akan mengatasi selama persiapan Desain ruang dapur makanan.

- Single-line kitchen - ini juga dikenal sebagai dapur satu dinding atau dapur garis lurus. Ini adalah pilihan populer untuk rumah kecil atau apartemen. Ini berjalan Gambar ruang dapur sepanjang satu dinding dan posisi peralatan di bawah counter untuk memaksimalkan ruang kontra. Lebih rak ditambahkan overhead.

- Dapur berbentuk U - Ini adalah fleksibel dan efisien. Hal ini memungkinkan untuk mempermudah gerakan untuk memasak. Ini memiliki kontra optimal dan ruang penyimpanan. Itu membuat sebagian besar klasik "segitiga kerja." Memiliki ruang kerja diposisikan sepanjang tiga dinding sebelah.

Desain ruang dapur The L-berbentuk dapur - ini membentang di sepanjang dua dinding sebelah, menyediakan penyimpanan yang baik dan ruang kerja. Ia bekerja dengan baik jika ada lebih dari satu orang memasak. Lemari es dan tenggelam umumnya diposisikan di salah satu dinding dengan bagian atas oven / kompor berada di sisi lain. Sebuah counter sentral yang memberikan penyimpanan tambahan dan menyediakan tempat sosial bagi keluarga dan teman-teman untuk menjadi bagian dari pengalaman memasak memberikan nuansa kontemporer.