Ruang dapur sederhana

Ruang dapur sederhana
Ruang dapur sederhana - Banyak pemilik rumah , Realtors dan ahli perumahan mempertimbangkan dapur menjadi ruangan yang paling penting di rumah Anda .

Mengapa ?

Hal ini sering dilihat sebagai pusat kegiatan keluarga . Jadi , sejumlah besar penting akan ditempatkan di dapur . Its makanan di mana keluarga disiapkan dan sering dimakan . Ini adalah di mana keluarga berkumpul untuk berbicara , mendiskusikan hari mereka dan untuk obligasi .

Dari sudut pandang penjual atau makelar , dapur dihargai oleh pembeli dan dengan demikian membuat rumah menjadi lebih mudah untuk menjual .

Jadi , jika Anda mencari untuk merombak rumah Anda tetapi tidak bisa memutuskan mana untuk menghabiskan anggaran perbaikan rumah Anda , memeriksa manfaat dari renovasi dapur Anda .

Satu - Meningkatkan Re -Sale Nilai

Upgrade dapur Anda membuat rumah Anda lebih berharga .

Nilai Berapa banyak lagi ?

Tergantung pada berapa banyak upgrade yang Anda buat .

Jika dapur Anda terlihat usang , kotor , atau sempit , itu akan mematikan pembeli potensial . Bahkan , dapur buruk akan menyedot nilai dari rumah Anda Ruang dapur sederhana.

Jika Anda menambahkan lemari baru , itu akan meningkatkan nilai .

Menambahkan granit , onyx , marmer atau batu berbasis counter tops yang sama akan sangat membantu Anda menjual rumah Anda . Batu tops memberikan dapur merasa sangat dipoles dan dianggap wuality sangat tinggi .

Ruang dapur sederhana modern

Ruang dapur sederhana Tambahkan wastafel drop, keran lebih baru dan upgrade peralatan Anda dan menjual rumah Anda akan jauh lebih mudah . Bahkan , banyak Realtors menyarankan bahwa dapur perbaikan dapat membuat untuk kamar lain tidak berada dalam keadaan prima .

Dua - Meningkatkan Keindahan Rumah Anda

Bagaimana jika Anda tidak berencana untuk menjual rumah Anda ?

Nah , lebih baik membuat dapur Anda membuat rumah Anda lebih indah untuk Anda juga . Banyak yang menganggap dapur menjadi jantung dari rumah , jadi , mengapa tidak membuat hati yang kuat ?

Tiga - Meningkatkan Cooking Experience

Tidak ada yang ingin memasak dalam kekacauan , dapur kecil atau tidak menarik .

Dapur kita lihat di tv , film atau memasak berbasis reality show selalu indah , canggih , luas dan bersih . Mengapa tidak memiliki di rumah Anda sendiri ?

Anda dapat dengan membuat beberapa upgrade dibahas dalam artikel ini seperti :

Menempatkan dalam granit atau batu counter tops
Menambahkan keran lebih baru
Tiling lantai atau menambah lantai baru
Lukisan dinding
Memasang percikan kembali baru
Mengganti peralatan yang ada
Menambahkan jendela atau pintu baru , terutama pintu yang terbuka ke luar rumah atau ke dek

Ruang dapur sederhana Semua ini akan memperbaiki tampilan , merasakan dan fungsi dapur Anda sementara juga memberikan nilai rumah Anda dorongan bagus .

Untuk mendapatkan Gratis Perkiraan pada Renovasi Dapur Allentown PA Silakan kunjungi halaman Home Remodeling kami .
Ruang dapur sederhana
Ruang dapur sederhana
Ruang dapur sederhana

Jika pengetahuan adalah kekuatan terbesar, maka warna harus dekat kedua . Ini kuat menyampaikan tema, nada dan suasana hati di mana saja di rumah Anda , dan contoh utama adalah peran yang dimainkannya dengan dapur pintu lemari .

Ketika datang untuk merancang rumah utama Anda , pilihan warna dan pola sangat penting terlepas dari ruangan. Tapi bisa dikatakan bahwa pemilihan warna yang paling penting di dapur . Sebuah survei rumah pembangun baru baru-baru ini mengungkapkan bahwa ukuran dapur rata-rata sekarang 300 meter persegi . Mengapa ? Antara fokus yang lebih besar pada rumah memasak dan lebih menghibur yang dilakukan di dapur , beberapa keluarga menghabiskan hampir 90 persen dari bangun jam di sana .

Ruang dapur sederhana memukau

Melihat kenyataan itu , itu hanya masuk akal untuk memilih warna Anda hati-hati untuk dapur pintu lemari Anda , terutama ketika ada begitu banyak warna untuk memilih dari .

memujuk
Jika dapur Anda pendek pada jendela dan sinar matahari , menggunakan mentega kuning untuk dapur pintu lemari Anda dapat pergi jauh untuk mencapai hangat , mengundang merasa Anda inginkan . Pertimbangkan untuk menambahkan beberapa aksen putih di sekitar bingkai jendela dan backsplashes untuk melengkapi tampilan .

penggelapan
Ini adalah warna pilihan untuk high-end pakaian , Ruang dapur sederhana sepatu dan tas , dan untuk alasan yang baik . Hitam identik dengan gaya dan kecanggihan , jadi itu adalah cara sempurna untuk mencapai kualitas yang sama dengan dapur pintu lemari Anda . Untuk menghindari efek yang luar biasa , menggunakan sisipan bertimbal - kaca dan memilih warna lebih terang untuk countertops yang akan melengkapi lemari hitam tanpa mengurangi dampak yang Anda coba capai Ruang dapur sederhana.

Lampu Hijau
Ketika Ruang dapur sederhana Anda sedang berjuang untuk tampilan yang harmonis dan merasa untuk dapur Anda , Anda membutuhkan warna yang bermain baik dengan orang lain . Hijau dapur pintu kabinet akan melakukan hal itu , menciptakan santai , menyambut suasana untuk keluarga dan teman-teman . Anda dapat memilih untuk aksen kayu di dapur untuk meningkatkan efek atau pasangan hijau dengan hitam untuk penampilan yang seimbang .

Nah Red
Jika selera desain rumah Anda mendukung berani , dapur perlu mengimbangi . Salah satu cara untuk melakukannya adalah untuk memilih merah dapur pintu lemari . Dengan menjadi strategis dengan pilihan Anda warna , Anda akan mencapai penampilan dinamis yang sangat cocok dengan tema Anda untuk sisa rumah . Dan jika Anda marah merah yang kuat dengan beberapa elemen pelunakan seperti counter tops putih dan stainless steel appliances , dapur Anda akan meniup mereka dan mendorong mereka untuk tetap pada waktu yang sama .

pergi abu-abu
Jika ide warna yang terlalu bersemangat di Dapur mungil dapur membuat Anda melihat merah, mungkin sudah saatnya untuk pergi abu-abu dengan dapur pintu lemari Anda . Beberapa orang mungkin menganggapnya sebagai kunci terlalu rendah ,Ruang dapur sederhana tetapi mereka akan hilang titik . Benar bekerja , abu-abu dapat menenangkan dan tenang tanpa menempatkan Anda untuk tidur . Campuran dalam beberapa desain dapur minimalis window oranye atau kuning warna , top it off dengan pola backsplash hidup dan Anda akan memiliki resep untuk mundur akhir dari hari yang sibuk .

A Teal Rasakan
Ketika disajikan dengan dua pilihan , apakah Anda memilih kedua ? Mencintai dapur Anda berarti tidak pernah harus mengatakan " Maaf aku memilih warna BAHWA " ! Bagi Anda , teal dapur pintu lemari bisa menjadi jawabannya . Campuran biru dan hijau adalah baik berkelas dan menawan , terutama bila diimbangi oleh bank lemari putih di dinding yang berdekatan .

Ruang dapur sederhana Apakah Anda mendukung dapur yang mencolok , menggoda atau halus memikat , ada warna untuk menyesuaikan mood apapun. Dengan membuat pilihan yang tepat dari warna untuk pintu lemari Anda dan hati-hati memilih aksen yang tepat , Anda akan berakhir dengan dapur yang menyambut keluarga dan wows tamu Anda .