Ruang dapur sederhana dan simple

Ruang dapur
Ruang dapur Jika Anda berpikir tentang bernapas kehidupan baru ke dapur lama Anda dengan memulai sebuah proyek renovasi dapur, satu hal yang Anda akan ingin mengganti adalah countertops yang sudah ada di dapur Anda. Countertops adalah salah satu bagian yang paling banyak digunakan peralatan di dapur Anda, bagaimanapun, mereka juga salah satu yang paling estetis menyenangkan juga, dan memilih yang tepat benar-benar dapat membuat perbedaan untuk bagaimana dapur Anda baik terlihat dan terasa. Ada banyak bahan meja dapur yang berbeda untuk memilih dari, dan masing-masing memiliki kelebihan sendiri, namun, dalam artikel ini, kita akan mengambil melihat lebih dekat pada countertops dapur soapstone dan keuntungan mereka Ruang dapur.
Ruang dapur
Ruang dapur
Ruang dapur

Sejarah Ruang dapur Countertops


Selama berabad-abad, soapstone telah digunakan sebagai bahan untuk berbagai produk dan kegunaan, dan di samping meja, juga telah digunakan untuk membuat kompor dan tungku. Berkat fakta bahwa itu terbentuk dari endapan mineral alami, soapstone adalah salah satu batu yang paling tidak berpori dan dikelola dapat ditemukan di mana saja di planet ini. Karena kenyataan bahwa itu adalah salah satu zat yang paling alami terbentuk dikenal manusia, itu adalah salah satu bahan yang lebih populer untuk membuat meja dari.

Karena kenyataan bahwa permukaan memakai dengan penggunaan dan waktu, countertops soapstone cenderung untuk mengambil persona yang unik dari mereka sendiri, dan karena fakta bahwa itu adalah non-porous, juga merupakan bahan yang terkenal untuk perusahaan tangguh alam, yang memungkinkan untuk menjadi sangat tahan terhadap bakteri dan pewarnaan. Selain yang, soapstone tidak memerlukan penggunaan sealant atau Ruang dapur lapisan khusus untuk memberikan sejumlah daya tahan. Karena kenyataan bahwa itu adalah materi tersebut lembut tapi tahan lama, soapstone tidak pecah atau chip yang mudah, dan juga sangat tahan terhadap panas.

Alasan lain untuk memilih Soapstone

Ada beberapa alasan lain mengapa memilih soapstone untuk countertops dapur Anda berikutnya masuk akal, dan salah satunya adalah biaya. Dengan biaya sekitar $ 55 per kaki linier, soapstone merupakan salah satu biaya yang lebih efektif bahan meja dapur, terutama bila Anda membandingkannya dengan batu lain seperti marmer dan granit, dan logam seperti stainless steel, yang bisa sangat mahal. Ini sering datang pada lebih dari $ 100 untuk ukuran yang sama, sementara mereka tidak selalu memiliki sifat yang sama yang memiliki soapstone.

Ruang dapur Jika Anda berpikir soapstone yang mungkin sesuatu yang Anda ingin di rumah Anda, maka Anda mungkin ingin memeriksa artikel ini baru pada soapstone. Jika Anda memutuskan untuk tidak pergi ke rute ini, Anda yakin untuk menemukan lebih banyak ide untuk dapur Anda dengan browsing internet.