Dapur mungil dengan penataan yang bagus

Dapur mungil,- Dapur adalah jantung dari rumah dan menjaganya agar tetap diperbarui dan dalam kondisi yang baik membantu untuk menjaga nilai rumah up . Banyak orang yang ingin meningkatkan nilai rumah mereka akan merombak dapur , tetapi Anda ingin memastikan bahwa hal itu dilakukan dengan cara yang menarik bagi pembeli potensial . Ada beberapa kecenderungan renovasi dapur yang berbeda untuk melihat ke dalam sebelum menghubungi bisnis renovasi dapur untuk mendapatkan pekerjaan dimulai. Kitchen cabinet resurfacing , atau kabinet refacing , telah menjadi bisnis utama dalam 10 tahun terakhir karena menghemat uang orang ketika mereka tidak harus memiliki semua lemari baru diinstal . Hal ini juga lebih ramah lingkungan karena kayu digunakan kembali dan hanya diperbarui dan redone sehingga tidak ada kebutuhan untuk kayu baru atau barang-barang lainnya , kecuali mungkin beberapa perangkat keras baru yang tidak akan berdampak negatif terhadap lingkungan.

Kabinet Dapur mungil

Resurfacing memungkinkan Anda untuk menjaga dapur Anda karena sementara masih memperbarui tampilan nya. Cara terbaik adalah membiarkan harus ini dilakukan oleh sebuah perusahaan profesional dan berpengalaman karena merupakan proses yang agak rumit dan lakukan itu salah dapat menyebabkan hasil bencana . Lemari sepenuhnya diambil terpisah sehingga hanya kotak kabinet tetap . Pintu-pintu diganti dan hardware biasanya diganti dengan opsi yang lebih cocok dengan kayu muncul kembali. Proses pelapisan ini juga sesuatu yang membutuhkan pengalaman dan itu mungkin adalah bagian paling penting dari proses dapur mungil.

Apa Bagian dari Kabinet Apakah Berubah ?

Hal ini pada akhirnya tergantung pada franchise dapur resurfacing dan mereka akan membicarakan hal ini dengan Anda . Pastikan untuk berbicara jika Anda tidak ingin aspek-aspek tertentu dari lemari Anda akan berubah karena mereka mungkin dapat bekerja di sekitar ini . Berapa umur lemari Anda akan memainkan peran utama dalam apakah atau tidak total kabinet dapat diselamatkan untuk resurfacing . Namun, lemari tua dapat diganti asalkan mereka struktural suara . Dalam banyak kasus , lemari tua yang lebih baik karena mereka dibuat dengan bahan kualitas yang lebih baik dan lebih kuat dan lebih kuat dari lemari baru . Dalam kebanyakan kasus , berikut ini akan berubah :

• Keluarkan dan ganti dan pintu kabinet
• Veneer bagian depan kotak kabinet
• Angkat dan mengganti front laci

Berapa Lama Apakah Proses Refacing Ambil ?

Sebuah dapur yang baik kabinet resurfacing waralaba bisa mendapatkan pekerjaan yang dilakukan cukup cepat . Rata-rata , akan memakan waktu sekitar 2-4 hari untuk benar-benar menyelesaikan proyek itu . Pada hari pertama , perusahaan menghabiskan waktu mendapatkan semuanya siap untuk proses resurfacing . Pada hari kedua mereka akan veneer lemari dan hari ketiga akan menyelesaikan proses pelapisan . Pada hari ketiga , perusahaan juga akan menginstal depan baru laci dan pintu , serta semua perangkat keras yang terkait . dapur mungil Hari keempat dihabiskan membuat penyesuaian yang diperlukan dan sepenuhnya membersihkan area kerja dan lemari baru .

Bagaimana Refacing Eco -Friendly ?

Baik lemari dapur waralaba bekerja dalam cara yang sangat ramah lingkungan . Ada beberapa cara yang lemari dapur refacing adalah Eco-friendly dan ini termasuk :

• Tidak ada lemari baru sehingga tidak ada kotak untuk dimasukkan ke dalam tempat pembuangan sampah
• kotak kabinet baru tidak dibuat sehingga tidak ada kayu yang baru digunakan untuk membuat ini
• Tidak ada bahan kimia berbahaya yang digunakan untuk membuat lemari baru
• Semua ini mengarah pada mengurangi jejak karbon pemilik rumah '

Kitchen Solvers pemilik waralaba mengkhususkan diri di dapur kabinet renovasi , kabinet refacing dan konsultasi desain dapur . Kami menangani semua jenis pekerjaan renovasi dapur , tapi kami merintis berkualitas tinggi kabinet refacing ketika kita mulai 30 tahun yang lalu .

dapur mungil
dapur mungil
dapur mungil
dapur mungil

Kepulauan fungsional

Hal ini telah menjadi sangat populer dan akan mencakup hal-hal seperti wastafel persiapan , area tempat duduk , dan bahkan pendingin anggur . Ini dapat menjadi rumit untuk melakukannya mendapatkan bantuan sebuah renovasi dapur waralaba yang berpengalaman adalah ide yang baik . Di dapur modern, pulau ini di mana keluarga berkumpul dan mendapatkan segala sesuatu yang dilakukan . Di sinilah hal-hal seperti memasak, makan makanan ringan dan sarapan dan bersosialisasi terjadi sehingga pulau-pulau ini dibangun dengan pemikiran ini .

Pusat kopi

Pusat kopi Built -in sangat populer sekarang dan mereka biasanya dibangun ke lemari dinding . Ini termasuk mesin canggih yang dapat membuat espresso , kopi dan cappuccino dengan hanya menekan sebuah tombol cepat. Ini menyimpan banyak ruang pada meja Anda dan mereka sangat modern. Sebuah perusahaan yang baik dapat menginstal mereka dalam satu hari dan Anda akan menikmati kustom , kopi gourmet dalam waktu singkat . Hal ini memungkinkan pemilik rumah untuk menghilangkan beberapa peralatan , termasuk mesin espresso , mesin kopi dan penggiling biji karena ini built -in mesin dapat melakukan semua ini .

Lemari dapur mungil modern

Ada banyak pilihan untuk lemari yang lebih modern bahwa pemilik rumah dapat mengambil keuntungan dari . Lemari modern mengambang dan minim dan tidak memiliki banyak bel dan peluit . Mereka biasanya memiliki pintu geser sebagai lawan pintu lemari tradisional dan tidak ada hardware . Permukaan baru mencakup hal-hal seperti aluminium , dapur mungil high- gloss lacquer , bambu , dan kaca semi-transparan . Hal ini juga sering dibuat dalam warna dasar seperti putih , hitam, merah , dan biru , tetapi Anda dapat menemukan pilihan kayu juga jika Anda ingin mengimbangi desain dapur minimalis modern dengan tradisional . Anda dapat menyesuaikan dan desain ini untuk terbaik sesuai dengan kebutuhan Anda , gaya , dan preferensi pribadi dapur mungil.

Kustom Kontra tops

Dapur mungil Kustom counter tops menawarkan berbagai macam pilihan dan termasuk lempengan marmer kue dan sisipan daging balok kayu . Bahan yang dicampur dan dicocokkan dapur mungil dengan tren terbaru , seperti logam dan kaca dicampur bersama-sama . Interior dapur besar, bentuk dapur Bahan populer lainnya termasuk marmer dan soapstone . Tentu saja, granit masih pergi untuk melawan pilihan utama bagi banyak rumah modern dan tradisional . Beton disegel , stainless steel , dan kuarsa direkayasa juga sangat populer . Direkayasa kuarsa memiliki banyak manfaat karena membutuhkan perawatan jauh lebih sedikit daripada granit , tetapi terlihat sangat mirip . Hal ini menawarkan high-end tampilan , tapi hanya menjaga dihapus biasanya cukup untuk mempertahankannya . Tren baru yang ramping dan sederhana dan mereka sering menggunakan kombinasi bahan .