bentuk dapur dengan penataan yang baik

Bentuk Dapur Banyak modern dan baik dibuat kran dapur oleh produsen terkemuka sangat serbaguna dan bergaya sementara pada saat yang sama menawarkan tingkat yang tepat dari fungsi . Dalam mencari kran, Anda akan menghargai bahwa ada berbagai desain yang berbeda dan gaya untuk mencocokkan kebutuhan hampir setiap pemilik properti . Berikut adalah beberapa jenis utama dari kran dapur yang tersedia di pasar :

Single menangani : A menangani tunggal kran mampu menawarkan penyesuaian suhu mudah dan cepat dan aliran air menggunakan satu tangan , yang sangat bermanfaat jika Anda menggunakan sisi lain di tempat lain . Sebuah keran jenis ini mungkin memerlukan satu atau beberapa lubang wastafel , dan ini mungkin tergantung pada gaya dan tata letak dari wastafel . Selain itu, banyak dari kran ini cenderung memiliki sistem side semprot .

Bentuk dapur yang bagus

Dua pegangan : ini mampu menawarkan kontrol yang lebih tepat penyesuaian aliran air dan suhu dan membagi kontrol untuk air dingin dan panas . Banyak dari kran ini gaya cenderung bergantung pada tiga atau lebih lubang wastafel .

Pull- out: Jika Anda ingin keran mampu menawarkan kombinasi besar fungsi dan gaya , keran dapur tarik-keluar mungkin menjadi pilihan yang sempurna . Kepala kran sebenarnya mampu menarik keluar untuk kemudahan dalam mengarahkan semprotan ke arah yang diinginkan dan pola air bisa bergantian antara semprot dan aliran biasa .

Wall- mount : Salah satu kran dapur gaya lebih unik adalah mereka yang dirancang untuk dinding -mount di daerah tepat di atas wastafel . Mereka tidak bergantung pada lubang wastafel dek . Proses instalasi untuk desain sink jenis ini mungkin akan lebih rumit karena pasokan air perlu mencapai di atas permukaan kerja . Jika Anda mencari untuk dapur bergaya lebih berbeda atau antik , Anda pasti akan menghargai banyak kualitas jenis sistem keran bentuk dapur minimalis.

Pot filler : Jika Anda adalah seorang koki rumah avid dan ingin kenyamanan ekstra untuk bisa mengisi panci dengan air dingin , Anda mungkin ingin bentuk melihat berbagai jenis aspek dapur pot filler yang sekarang tersedia . Mereka berada di samping standar keran wastafel dan sangat fleksibel dalam proses instalasi dan bahkan mungkin dipasang di atas meja atau dinding-mount minimalis.
bentuk dapur

bentuk dapur
bentuk dapur
bentuk dapur

Bentuk dapur Apa yang bisa menjadi tema yang terbaik untuk dapur baru Anda ? Tentunya, Anda memutuskan untuk melakukan beberapa renovasi dapur serius berarti bahwa Anda sudah lelah desain dapur sama hambar Anda lihat setiap hari ketika Anda menyiapkan makanan untuk sarapan atau makan malam . Mari kita hanya berasumsi bahwa Anda makan di luar untuk makan siang . Mari kita lihat . Apakah dapur Anda semua ubin putih dan dinding putih ? Dengan warna biru atau hijau kecil di sana-sini ? Nah , jika dapur Anda adalah sesuatu yang dekat dengan deskripsi , maka Anda pasti memiliki rasa hambar - atau dekorator sebelumnya tidak.

Ini panggilan untuk renovasi serius. Kali ini , mungkin pilihan cerdas adalah untuk menyewa sebuah perusahaan perbaikan rumah terkemuka untuk bekerja pada desain dan rekonstruksi dapur Anda . Perusahaan-perusahaan ini memiliki desain default untuk klien untuk memilih dari . Namun, Anda dapat selalu memilih untuk menjadi berbeda dan membuat desain sendiri. Jika Anda tidak memiliki latar belakang arsitektur , Anda dapat menyewa seorang arsitek atau rumah dekorator untuk melakukan perancangan untuk Anda . Beberapa perusahaan perbaikan rumah memiliki arsitek atau desainer mereka sendiri , jadi mungkin Anda dapat mengambil keuntungan dari itu juga.

Meskipun Anda outsource desain dan tema untuk dapur Anda direnovasi , hal ini membantu para desainer banyak jika Anda memberi mereka wawasan atau visi tentang bagaimana Anda ingin dapur Anda terlihat seperti pada akhirnya . Anda dapat menemukan inspirasi dari majalah rumah , tetapi pastikan untuk tidak menyalin setiap sudut desain . Dapur Anda tidak akan menonjol maka sekarang , bukan? Hanya memperlakukan majalah sebagai Bentuk dapur titik kickoff , sesuatu untuk membuat jus kreatif anda mengalir . Setelah ide-ide Anda mulai mengalir dan Anda mengembangkan visi yang stabil , hal-hal yang hanya akan mengalir secara alami .

Bentuk dapur minimalis sederhana

Tentu saja, Anda tidak dapat melakukan setiap perencanaan sendiri . Itulah sebabnya arsitek Anda di sana . Ketika Anda masih berencana visi Anda , mintalah wawasan membantu dari arsitek atau desainer dapur karena mereka selalu tahu bagaimana hal akan pergi. Jika rencana Anda tampak menggelikan , mereka akan memberitahu Anda segera. Namun, jika Anda bersikeras , mereka akan tetap mewajibkan - hanya memberikan sedikit tweak di sana-sini . Dapur Anda tidak akan sempurna tanpa kualitas konstruksi . Jadi, Anda harus berhati-hati ketika Anda memilih perusahaan perbaikan rumah yang akan menangani rekonstruksi dapur Anda .

Bentuk dapur Anda lihat ? Renovasi dapur tidak semua kotoran , dan bekerja , dan bahan konstruksi . Well, ya, itu adalah - tetapi hanya pada tahap konstruksi . Bagian yang menyenangkan adalah ketika Anda mendapatkan untuk merencanakan desain Anda dan datang dengan konsep desain dapur minimalis dan visi untuk dapur Anda Anda sendiri . Bagian yang terbaik adalah ketika renovasi dapur Anda sudah selesai dan Anda bisa memamerkannya kepada semua teman Anda ( dan frenemies dalam hal ini) . Anda bisa membual bahwa dapur didasarkan pada visi Anda sendiri dan kreativitas , bahkan ketika arsitek dan pengembang rumah membuat sebagian besar dari itu . Jadi apa ? Mereka tidak tahu bagian itu sekarang , apakah mereka ? Jangan khawatir . Ini adalah rahasia kecil kami .