Model lemari dapur dengan bermacam gaya

Model lemari dapur Pengorganisasian lebih mudah ketika Anda mulai dengan yang bersih . Hapus segala sesuatu dari lemari Anda . Lay semua itu di atas meja dapur Anda . Jangan kewalahan dengan tumpukan tebal alat dan peralatan Anda akan memiliki setelah mengosongkan lemari Anda . Kita semua memiliki lebih banyak barang-barang ini dari yang kita sadari . Lakukan langkah-langkah berikutnya dan semua item yang akan hilang dalam beberapa menit .

Sort. Putuskan apa yang dapat Anda lakukan tanpa .

Seringkali , lemari dapur kita dipenuhi dengan berbagai item yang kita tidak benar-benar membutuhkan lagi . Banyak dari kita bersalah menjaga panci berkarat timah dan wadah , guci tua , dan peralatan yang rusak . Sekarang bahwa Anda memiliki semuanya tepat di depan Anda , memutuskan apa yang Anda butuhkan dan tidak perlu lagi . Membuang ( atau donasi , jika mungkin ) semua item yang Anda tidak akan menggunakan lagi . model lemari dapur Ini akan memberi Anda lebih banyak ruang di lemari Anda .

Aturlah sesuai dengan jenis dan penggunaan

Mengatur barang Anda sesuai dengan jenis . Mengumpulkan piring di satu tempat , panci dan wajan di tempat lain . Pastikan bahwa barang-barang dapur Anda dikelompokkan bersama sesuai dengan jenis . Menjaga piring besar dan kecil di lokasi yang sama membantu anggota keluarga menemukan hal-hal ketika ibu tidak ada. Hal yang sama berlaku untuk mangkuk . Cobalah untuk menempatkan piring Anda lebih dekat ke mesin cuci piring untuk kenyamanan saat meletakkan hal-hal pergi . Seringkali panci dan wajan bisa masuk lemari bawah . Kacamata harus pergi dekat wastafel sehingga mudah untuk mendapatkan air minum . Tempatkan cangkir dekat dengan teko kopi .

Ini juga merupakan ide yang baik untuk mengurutkan item dapur Anda sesuai dengan seberapa sering menggunakannya. Dalam lemari tinggi atau jauh, Anda dapat menyimpan panci , wajan dan piring yang tidak Anda gunakan sangat sering . Kita semua memiliki roaster kalkun dan piring-piring yang hanya bisa digunakan beberapa kali setiap tahun jadi pastikan untuk menempatkan mereka di lokasi yang out-of -the -way .

motif model lemari dapur

Jika Anda memiliki banyak barang-barang dapur kecil dan gadget , itu ide yang baik untuk membeli penyelenggara lemari kecil untuk mengurangi kekacauan dan menjaga hal-hal di tempat . Penyelenggara laci untuk peralatan murah dan menjaga hal-hal rapi . Bagian pasokan kantor department store lokal Anda akan memiliki banyak jenis nampan plastik organizer . Ini adalah besar untuk pembuka botol , sendok es krim , sendok sayur, dll Gunakan tabung untuk beberapa item makanan seperti tepung , gula , dan campuran biskuit . Pastikan bahwa wadah ini kedap udara untuk menjaga kesegaran dan memperpanjang umur simpan makanan Anda . Besar bermulut stoples kaca yang besar untuk nasi, pasta dan kacang-kacangan .

Pasang Hal Kembali

Sekarang bahwa Anda memiliki dapur Anda sepenuhnya terorganisir , mendorong keluarga Anda untuk meletakkan segala sesuatu kembali di mana mereka menemukan mereka . Anda dapat menaruh catatan kecil lengket pada item ditinggalkan yang mengatakan hal-hal lucu seperti :
" Aku ditinggalkan di meja . Harap membantu saya menemukan jalan pulang . " Ini adalah cara yang menyenangkan untuk mengajar keluarga Anda untuk meletakkan segala sesuatu pergi . Seluruh rumah tetap lebih nyaman dan kurang berantakan ketika semua orang melakukan bagian mereka .
model lemari dapur
model lemari dapur
model lemari dapur
model lemari dapur

Kabinet hardware mudah untuk menggabungkan dengan warna dan gaya mereka seperti tarikan dan tombol-tombol . Anda sudah dapat melihat berbagai variasi desain Anda harus memilih dari toko . Setelah Anda memutuskan pada tarikan dibandingkan tombol-tombol hardware , keputusan berikutnya adalah jenis logam dan itu selesai . Ini adalah sebuah keputusan penting ketika datang ke anggaran Anda sebagai hardware chrome dasar dimulai sekitar $ 1,00 per potong sedangkan nikel dan perunggu akan biaya lebih dengan harga mulai sekitar $ 5.00 per potong . Apa yang tampaknya seperti keputusan sederhana dapat biaya beberapa ratus dolar mengingat beberapa bagian Anda harus membeli untuk dapur atau kamar mandi . Pilih dari mayoritas yang kami tawarkan di rumah sehingga Anda tidak perlu untuk melakukan outsourcing , itu semua di tempat yang sama .

model lemari dapur Tombol


Kabinet menarik dan tombol-tombol sekarang datang dalam ribuan bentuk, ukuran , bahan dan warna . Ketika menambahkan hardware untuk lemari ( beberapa gaya kabinet tidak memerlukan hardware ) , pilihan tarikan dibandingkan tombol-tombol harus dibuat . Kadang-kadang Anda bahkan dapat mencampur dapat mencocokkan tarikan dan tombol-tombol dengan kabinet yang sama . Ketika melakukan hal ini , tarikan terutama digunakan untuk laci dan tombol-tombol untuk pintu .

Selesai Kabinet Hardware

Pilihan jenis dan finish terutama ditentukan oleh anggaran :

Porselen dan kaca antik - lebih sering digunakan untuk tombol-tombol pintu , akan bersumber lebih mudah di toko-toko antik .

Chrome - memiliki cermin selesai dipoles , tahan lama dan menodai bebas . Pemeliharaan mudah , seperti menyeka sidik jari .

Stainless steel dan nikel - merupakan selesai umum dengan , tampilan yang kontemporer modern. Nikel tidak akan berkarat , memudar atau cuaca . Muncul dipoles atau dalam menyelesaikan kusam .

Perunggu - ditemukan di kuningan dan seng , menawarkan kaya , terlihat mewah . Hal ini sedikit lebih ringan dari hitam dan variasi menawarkan sedikit cahaya , rona kuning atau nada tembaga . Hal ini dapat membuat perasaan dunia lama meskipun desain yang lebih kontemporer ada.

Kuningan - memiliki emas tampilan yang berbeda yang dapat selesai dalam beberapa cara . Kuningan antik lebih halus dengan tampilan berusia sementara kuningan dipoles memiliki mengkilap ,model lemari dapur tampak bersemangat .

Tembaga - memiliki semburat kemerahan yang sesuai dengan ruang modern dan tradisional . Hal ini biasanya dikombinasikan dengan kuningan tetapi dapat digunakan pada seng dan logam lainnya dengan mencelupkan logam dasar di flash tembaga untuk membuat berlapis hitam dan disikat untuk tampilan antik .

Black - adalah warna , menawarkan selesai dari matte ke mengkilap dan biasanya diterapkan pada kuningan atau bubuk dilapisi selesai atas besi .

Pewter - adalah pilihan yang cocok untuk desain rumit karena merupakan logam lunak , dan mudah untuk bekerja .

Model lemari dapur Ini adalah beberapa dari selesai yang berbeda-beda ketika Anda datang ke titik memilih hardware . Sebuah kabinet pembuat profesional dapat membantu Anda ketika menginstal yang pernah hardware yang anda suka. Sama pentingnya dengan memilih perangkat keras itu adalah sebagai penting untuk memilih pembuat lemari dengan pengalaman untuk mengebor pintu dengan benar .