Dapur kecil minimalis

Dapur kecil minimalis
Dapur kecil minimalis Karena inovasi dan teknologi, peralatan saat ini pasti bisa membuat memasak mudah. Produk terbaru lebih cerdas, lebih cepat dan lebih hemat energi Dapur kecil minimalis. Desain ramping dan kontemporer selesai menambahkan tampilan ultra-glamor. Berikut adalah beberapa pilihan yang akan membuat dapur Anda lebih cerdas dan lebih cepat:
Dapur kecil minimalis
Dapur kecil minimalis
Dapur kecil minimalis

Kompor tops Dapur kecil minimalis


Kompor gas atas memberikan instan, panas mudah dikontrol dan merupakan favorit bagi koki rumah dan koki selebriti. Bagian atas kompor listrik cepat, hemat energi dan memiliki hampir tidak ada kotoran perangkap. Pilih gelas keramik atau Dapur kecil minimalis  induksi masak atas untuk tampilan yang streamline.

Induksi kompor, yang menggunakan medan magnet untuk mentransfer langsung panas ke dasar pot, adalah salah satu yang paling cerdas dan tercepat peralatan sekarang di pasar. Ini membuat atas kompor relatif dingin. Mereka memanas lebih cepat dari gas atau listrik varietas lain dan menawarkan kontrol panas lebih sensitif. Anda mungkin perlu meng-upgrade peralatan masak Anda. Dasar harus terbuat dari logam besi, seperti baja, besi, atau besi cor.

• Oven

Oven umumnya diposisikan di bawah kompor untuk meningkatkan fungsionalitas dan tersedia dalam gas atau listrik. Pilihan lain adalah tegak yang dapat diinstal ke dalam lemari di mata-tinggi agar mudah dilihat dari hidangan yang panggang atau kenaikan.

Membersihkan sistem adalah salah satu terobosan terbesar dalam dunia oven. Fungsi membersihkan diri terbaru mencegah pembersihan berantakan. Mereka bekerja dengan memanaskan kosong, oven kotor hingga 500 derajat Celcius dan membakar setiap Dapur kecil minimalis minyak yang tersisa atau kotoran untuk sederhana menghapus.

Oven uap yang menggunakan uap air untuk memasak makanan, adalah cara cepat dan sehat untuk memasak. Mereka segel dalam rasa dan vitamin. Makanan hanya menyerap kelembaban, sehingga makanan tidak pernah over-cooked. Mirip dengan oven modern, banyak oven uap menyediakan fungsi uap-bersih.

• Freezer dan kulkas

Dengan kemajuan dalam desain dan teknologi kulkas dapat menambahkan sentuhan berkilau untuk makeover Anda. Pilihan saat ini sekarang menggunakan listrik 30% kurang dari model yang dibangun 10 tahun yang lalu.

Untuk unit keluarga-ukuran, sisi-by-side menyediakan kapasitas pembekuan ekstra. Anda bahkan dapat menemukan dua sisi-by-sisi, Dapur kecil minimalis dengan dua lemari es di atas dua laci freezer slide-out yang terpisah

Stainless steel masih finish paling populer. Dapur minimalis Dengan inovasi sidik jari-bukti menyediakan memudahkan pembersihan dan mencegah goresan.

• Dishwashers

Mesin pencuci piring hemat energi lebih tenang dan lebih telah menjadi must-have alat. Digunakan dengan benar, mesin pencuci piring umumnya lebih banyak air dan energi efisien daripada pencuci piring dengan tangan.

Selesai termasuk baja putih atau stainless, tapi panel kabinet dapat digunakan untuk efek yang terintegrasi, untuk membuat campuran permukaan Tata ruang dapur minimalis dengan sisa lemari tersebut.

Pencuci piring kompak sekarang di pasar dan merupakan pilihan favorit ketika merenovasi dapur kecil atau apartemen.

Dapur kecil minimalis Pilihan pilihan terbaru menawarkan konfigurasi yang berbeda dan desain ergonomis pintar. Salah satu contoh dari hal ini adalah bahwa Dapur kecil minimalis ketika pencuci piring yang lebih luas diposisikan sedikit lebih tinggi, hal itu dapat membantu ergonomis karena pengepakan dan membongkar tidak melibatkan membungkuk dan peregangan.