Dapur minimalis - pilihan desain populer

Dapur minimalis
Dapur minimalis Jelas, Anda tidak mampu banyak pedagang dengan anggaran kecil. Namun, dengan tekad dan lemak siku sedikit, Anda dapat memberikan dapur Anda makeover untuk sekitar $ 500. Berikut adalah beberapa hal yang dapat Anda lakukan yang murah Dapur minimalis.
Dapur minimalis
Dapur minimalis
Dapur minimalis

Cat Dapur minimalis


Cat yaitu dapat memberikan instan renyah, merasa segar untuk dapur lelah. Cat khusus pekerjaan yang tersedia. Pastikan Anda menggunakan cat yang tepat untuk pekerjaan yang tepat.

• Tile cat

Ini freshens up dapur dinding ubin. Anda dapat menemukan gloss cat genteng yang dapat berwarna untuk pilihan warna. Hal ini tidak tahan panas, jadi suhu di belakang kompor Anda.

• cat Appliance

Jika lemari es Anda terlihat buruk dan Anda tidak mampu yang baru, mendapatkan cat alat. Anda perlu kesabaran dan Anda harus persiapan. Muncul di kedua kaleng cat dan kaleng semprot. Kaleng semprot yang lebih cepat, tetapi berjalan adalah masalah. Dapur minimalis Cat Appliance yang terguling ke alat akan memberikan cakupan lebih tebal.

• cat Dinding

Cahaya, Dapur minimalis warna-warna cerah yang bersih dan ceria di dapur. Mereka dapat memberikan dapur Anda tampilan baru yang segar. Anda dapat menambahkan warna kontras menggunakan mangkuk buah, teh handuk, poster, karya seni, kaca berwarna di ambang jendela, dll Ada pilihan terbatas.

Kitchen Taps

Ini tidak perlu biaya banyak. Keran baru tersedia dari sekitar $ 40 atau Anda dapat menemukan garis dihentikan yang khusus. Mereka tidak akan berlangsung selamanya, tetapi Anda harus mendapatkan beberapa tahun dari itu, dan Anda bisa menempatkannya pada diri sendiri.

Menangani Kabinet

Menangani kabinet dan tarikan laci adalah perbaikan cepat di dapur. Hanya mengambil satu off dan mengukur jarak antara sekrup. Ada banyak menangani murah tersedia di toko-toko Dapur minimalis perangkat keras lokal

Menambahkan Storage

Anda jarang memiliki cukup penyimpanan di dapur tua. Jika Anda memiliki ruang ekstra dinding, dapatkan rak dinding mengambang. Mereka telah menyembunyikan bahan perhiasan dan dapat memberikan ruang bagi aksesoris cantik, buku masak, rempah-rempah atau apapun yang Anda inginkan di acara. Mereka tersedia dalam panjang dan warna yang berbeda.

Resurfacing Lantai

Apakah perlu sedikit bantuan? Lantai kayu dapat dicat, beton dapat dipoles atau Anda dapat mencoba untuk off cut atau gulungan akhir vinyl. Lantai mendapatkan penggunaan berat banyak, permukaan yang dicat akan memakai, bahkan jika Anda menggunakan paving cat. Perbaikan murah hanya akan bersifat sementara, tetapi mereka mungkin hanya mendapatkan Anda melalui sampai Anda mampu lebih baik.

Penerangan

Ganti lampu gantung tua dengan chandelier kontemporer Desain lemari dapur atau kap lampu. Jika Anda benar-benar kreatif Anda bahkan bisa membuat lampu gantung Anda sendiri dengan frame dari manik-manik dan beberapa cerah. Dapatkan beberapa pencahayaan strip untuk lemari Dapur minimalis overhead atau task lighting untuk area kerja Anda. Dapatkan kit cahaya diperpanjang sehingga Anda tidak perlu dan listrik.

Atau sebuah menyala selalu merupakan pilihan yang baik. Mereka memiliki cahaya ambient redup dan memberikan tercermin dari langit-langit

Jendela Dressing

Dapur minimalis Ambil buta baru untuk jendela dapur. Ini bisa menjadi buta slatted putih untuk cahaya yang baik dan kontrol privasi. Anda mungkin ingin sunscreen rol buta sehingga Anda masih dapat melihat keluar tapi silau berkurang dan Anda memiliki privasi. Ambil beberapa dari lembaran rak dari outlet diskon. Ini dapat dipersingkat atau hanya dilingkarkan dengan kembali dasi. Jika Anda memiliki beberapa kain di tangan yang Anda cintai, hem itu semua putaran, memasang batang tirai dan menggunakan klip untuk menciptakan tirai yang unik untuk ruang.