Dapur rumah minimalis

Dapur rumah minimalis
Dapur rumah minimalis lemari dapur Modular mungkin tampak mudah, sederhana dan murah dibandingkan dengan dapur custom-built, tetapi tidak selalu mudah untuk menginstal diri sendiri. Dapur kabinet angsuran tidak selalu membutuhkan merekrut seorang profesional, tetapi tidak mengambil banyak do-it-yourself keterampilan, peralatan dan kesabaran. Kabinet mungkin bagus dan baru, tetapi Anda mungkin menemukan dinding dan lantai sudah tua, dari alun-alun, dan tidak duduk tegak dengan cara yang Anda butuhkan. Instalasi lemari dapur Anda sendiri dapat menantang. Jika Anda pergi rute ini, mendapatkan penolong jika Anda bisa. Itu selalu sulit bekerja sendiri Dapur rumah minimalis.
Dapur rumah minimalis
Dapur rumah minimalis
Dapur rumah minimalis

Proper Jalur Out Dapur rumah minimalis


Ini terjadi sebelum pekerjaan dimulai. Jika Anda mengganti usang, lemari tua, menghapus lemari asli hati-hati untuk menghindari kerusakan dinding. Gunakan selotip untuk label dan nomor setiap kabinet atau pantry dan laci depan. Tempatkan nomor yang sesuai pada kabinet yang sesuai. Ini membantu pertandingan mereka nanti Dapur rumah minimalis.

Lemari yang ada dapat digunakan untuk pengukuran kritis atau sebagai pola lemari baru. Strategi terbaik untuk dihapus adalah untuk melepas semua pintu, menarik keluar laci, dan angkat keluar setiap rak removable. Kebanyakan lemari dijamin kepada anggota dinding framing melalui punggung mereka dengan paku atau sekrup.

• Ukur dan Sesuaikan

Ketika lantai dan dinding tidak rata, bahkan lemari merek baru tidak akan duduk merata terhadap mereka. Sesuaikan kaki yang pergi di bawah sebagian lemari modular sehingga setiap kabinet bisa duduk dengan kuat pada lantai. Untuk penyesuaian lain, pastikan sisi, atasan, dan dasar adalah sebagai tingkat dan dipasang sebagai mungkin.

Untuk melakukannya, ikuti langkah-langkah berikut:

- Menggambar garis jajaran di dinding di mana instalasi akan berlangsung.

- Di pojok atau di salah satu ujung lari dari unit dasar, mengatur kabinet pertama di tempat. Gunakan kemasan atau kaki disesuaikan mendukung di bawah tempat rendah. Ini akan membantu memastikan kabinet adalah tingkat.

- Anda mungkin harus juru tulis sisi kabinet untuk membuatnya cocok tepat ke dinding dengan meratakan kabinet dan pengaturan kompas untuk bagian terluas Dapur rumah minimalis dari celah antara dinding dan kabinet.

- Jalankan titik kompas sepanjang dinding. Tandai sisi kabinet, menunjukkan di mana Anda perlu untuk memotong bagian dari kabinet.

- Untuk memotong garis, gunakan jigsaw, Dapur rumah minimalis belt sander atau gergaji tangan.

Untuk memastikan tidak ada kesenjangan antara mereka, Dapur kecil minimalis lemari dasar harus kacau bersama-sama. Installer dapat merekomendasikan melakukan Dapur rumah minimalis hal ini sebelum Anda mengatur lemari ke tempatnya, untuk menjaga mereka berbaris dengan benar.

• Melampirkan Cabinets ke Dinding

Mendapatkan kabinet untuk duduk tepat dan merata menantang. Melampirkan mereka ke dinding sehingga mereka tidak bisa pergi ke mana pun adalah juga. Mereka memiliki persyaratan penahan yang berbeda yang tergantung pada produsen rekomendasi. Pastikan Anda tidak ingin menggunakan sekrup yang salah atau jangkar dan memiliki lemari beresiko.

Dapur rumah minimalis Ringan menandai posisi kancing dinding sebelum Anda mulai. Mengukur di mana mereka jatuh di sepanjang bagian belakang lemari, mentransfer pengukuran ke punggung kabinet, dan lubang pra-bor di strip memaku sebelum memasang lemari untuk menjamin lemari aman yang naik dengan cepat.