Interior dapur kecil

Interior dapur kecil ,- Baru dan lama pemilik rumah sama sering merombak rumah mereka . Yang paling umum kamar untuk hotel ini adalah dapur . Mereka yang mencari tujuan terbaik untuk dapur mewah yang menggabungkan yang terbaik dari segala sesuatu dari lantai atas .

Sekitar setengah jalan antara lantai dan langit-langit Anda akan menemukan countertops . Ini permukaan penting adalah di mana Anda menyiapkan makanan , meletakkan minuman Anda dan beristirahat siku Anda sementara memiliki berbicara dengan teman-teman . Memastikan bahwa Anda memilih bahan berkualitas tinggi sangat penting dalam semua dapur mewah . Berikut adalah bahan terbaik untuk memilih dari Anda mempersempit persis apa bahan yang terbaik untuk Anda Interior dapur kecil.

granit

Ini adalah bahan yang paling sering dipilih karena itu biaya yang masuk akal dan terlihat menakjubkan . Granit dari berbagai daerah di dunia semua memiliki karakteristik yang unik . Anda dapat memilih berbagai lokal yang bekerja dengan baik dengan tema pedesaan Anda , atau memilih salah satu dari jauh yang membawa tampilan eksotis .

Tidak peduli apa yang Anda pilih Anda yakin untuk memilih bahan yang bekerja bagus di dapur mewah seperti itu menyenangkan untuk melihat dan fungsional untuk bekerja pada .

Marmer Interior dapur kecil


Ini mungkin hanya menjadi kelas yang paling tinggi dari semua bahan melihat dalam artikel ini . Marmer adalah di bagian paling puncak keanggunan ketika datang ke countertop bahan . Hal ini , bagaimanapun , jarang terlihat di dapur rumah karena itu biaya tinggi . Jika Anda ingin melihat terutama putih , sering terlihat dalam pengaturan dapur modern , ada beberapa pilihan di luar marmer . Bahan ini juga bagus untuk persiapan adonan , itulah mengapa itu adalah pilihan high end gourmet dapur .

kuarsa

Batu alam menjadi lebih populer , terutama selama sepuluh tahun terakhir . Quartz adalah batu baru ditawarkan tapi orang penangkapan pada cepat ke batu indah dan unik untuk dapur mewah mereka . Hal ini biasanya dijual dengan harga sekitar harga yang sama seperti granit , Interior dapur kecil tetapi fitur keuntungan menjadi lebih mudah untuk bekerja dengan dan mampu menutupi permukaan yang lebih besar . Ini adalah tempat yang sempurna untuk countertops besar karena ini.

counter kaca

Jika Anda berpikir kaca itu hanya untuk windows, pikirkan lagi . Bahan ini tampak ramping dan unik adalah menemukan cara menjadi lebih dan lebih rumah sebagai bahan meja . Kebanyakan countertops kaca berwarna hijau , tapi tints lain yang mungkin dengan menambahkan warna ke bagian belakang kaca .

Masalah dengan kaca adalah bahwa , seperti yang Anda harapkan , bisa lebih halus . Menjatuhkan panci berat dapat memecahkan meja kaca Anda dan membuatnya sehingga Anda harus menggantinya . Dengan perawatan yang tepat masih bisa menjadi bahan yang bagus untuk dapur mewah .

soapstone

Bahan ini tidak hanya untuk mengukir lagi . Tampilan unik soapstone menarik orang ke arah itu selama renovasi , tapi harga tinggi tidak mendorong beberapa jauhnya . Mengharapkan untuk membayar sekitar seratus dolar atau lebih per kaki persegi Interior dapur kecil.
Interior dapur kecil
Interior dapur kecil
Interior dapur kecil
Interior dapur kecil

Tembaga adalah bahan manufaktur terbaik. Namun, lebih umum di industri selain industri dapur. Tidak banyak orang menggunakan jika untuk dapur mereka atau bahkan kamar mandi mereka.

Telah ada perubahan dalam beberapa tahun terakhir meskipun dan tembaga menjadi lebih dan lebih populer. Orang-orang sekarang sudah mulai menggunakan tembaga dalam pembuatan wastafel, ventilasi dan perangkat dapur lainnya.

Warna tembaga dan pilihan warna dan desain, berarti bahwa orang yang memilih tembaga atas bahan lain seperti stainless steel dan porselen. Mereka menemukan bahwa bahan ini membuat dapur dan kamar mandi mereka menonjol.

Jika Anda berpikir tentang membuat perubahan ke kamar mandi atau dapur, maka Anda dapat mempertimbangkan tembaga sebagai salah satu bahan Anda. Jika Anda pikir itu terlalu banyak perubahan dan Anda tidak tahu banyak tentang materi, maka Anda harus membaca untuk informasi lebih lanjut tentang manfaat menggunakan tembaga.

Desain Interior dapur kecil


1. Cara yang terlihat - Interior dapur kecil Kebanyakan orang memilih tembaga karena cara yang terlihat. Ketika orang menggunakan tembaga untuk ventilasi hood mereka, mereka dapat memilih tempat teduh, mereka dapat memilih desain dan mereka dapat memiliki perbatasan di sekitar tepi tenda. Oleh karena itu, mereka dapat membuatnya cocok dengan dapur mereka lebih baik daripada hood stainless steel. Bahkan jika mereka tidak menemukan desain yang mereka suka, mereka dapat menghubungi perusahaan dan mereka merancang hood dari awal. Semuanya akan buatan tangan dengan kualitas tertinggi.

2. Bakteri - Salah satu alasan terbaik untuk menggunakan tembaga karena itu seperti super hero ketika datang ke bakteri. Tembaga memiliki sifat antibakteri, yang membunuh bakteri dalam hitungan jam. Dengan bahan lain seperti baja atau porselen, bakteri dapat hidup selama berminggu-minggu pada permukaan bahkan jika pengguna telah dicuci. Interior dapur kecil Oleh karena itu, memiliki wastafel tembaga baik karena berpikir tentang semua makanan yang Anda akan mencuci di sana dan kemudian mencuci piring setelah itu. Ini berarti bahwa tembaga dapat membantu mengurangi kontaminasi silang.

3. Long Life - Bila Anda menggunakan bahan-bahan seperti baja atau porselen, mereka akan menimbulkan korosi dari waktu ke waktu. Ini akan memakan waktu yang lama tapi masih corrodes. Oleh karena itu buruk bagi tenggelam dan ventilasi karena asap akan Interior dapur minimalis menyebabkan kondensasi di dalam. Dengan tembaga, Anda tidak perlu khawatir tentang hal ini. Ini tidak menimbulkan korosi, tidak berkarat dan hampir tidak pernah berantakan.

4. Dirancang - item Tembaga mudah dibuat jadi ini mungkin berarti bahwa mereka lebih murah daripada barang-barang yang dibuat oleh bahan lain. Beberapa item seperti tenggelam terbuat dari satu lembar. Item lainnya, seperti ventilasi, mungkin memakan waktu lebih dari satu lembar, tetapi masih banyak nilai lebih terjangkau dan lebih baik untuk uang daripada bahan lainnya Interior dapur kecil.

Terserah Anda apakah Anda ingin menggunakan desain dapur minimalis tembaga bukan baja atau porselen. Anda mendapatkan beberapa keuntungan untuk tembaga dan itu usia sehingga warna akan berubah dari waktu ke waktu. Anda harus berharap bahwa hal itu akan gelap, tetapi akan menambahkan beberapa karakter tambahan ke dapur atau kamar mandi.

Interior dapur kecil Jika Anda memilih tembaga, maka Anda berhati-hati dengan cara Anda membersihkan masuk Anda harus menggunakan air hangat dan sabun yang lembut. Anda tidak harus menggunakan kuas dengan onak keras karena akan menandai tembaga dan meninggalkannya dengan goresan di atasnya. Anda harus melihat setelah tetapi jika Anda melakukannya, itu akan berlangsung selama bertahun-tahun.