Design Interior dapur

Design Interior dapur
Design Interior dapur Jika Anda berencana untuk merombak dapur Anda di Tahun Baru , Anda tidak sendirian . Renovasi dapur adalah di bagian atas daftar kamar yang pemilik rumah berencana untuk merombak pada tahun 2014 . Menurut Zillow Digs Home Design Trend Report 2014 , dapur trendi akan segera menampilkan countertops hitam indah , nada cat kaya dan terbuka rak / kaca depan lemari Design Interior dapur.

Karena dapur sering menjadi titik fokus dari rumah , itu masuk akal bahwa dalam tahun baru ini , itu adalah atas pilihan kamar untuk renovasi rumah . Setiap anggota keluarga menghabiskan banyak waktu di dapur dan ketika Anda memperbarui dan memodernisasi , Anda dapat memastikan bahwa keluarga Anda akan terus menikmati waktu yang mereka habiskan di sana. Ketika Anda menjamu tamu saat makan malam atau pesta , Anda pasti akan menghabiskan banyak waktu di dapur Anda dan Anda pasti akan wow tamu Anda dengan memasukkan ide-ide ini menakjubkan renovasi dapur baru ke rumah Anda .

Pemilik rumah selalu mencari tren terbaru Design Interior dapur dan cara untuk membuat dapur mereka lebih canggih , trendi dan modern. Di daerah cuaca dingin , countertops hitam adalah salah satu cara terbaik yang dapat Anda menambah gaya dan keanggunan . Mengubah meja Anda secara dramatis dapat meningkatkan tampilan dapur Anda , dan ada beberapa pilihan bahan yang dapat Anda memanfaatkan untuk tinggal saat ini dengan tren meja hitam . Hitam granit dan kuarsa keduanya bahan yang sangat baik yang akan menambah keindahan dan kelas untuk rumah Anda . Dalam rangka untuk menjaga dapur Anda terbuka dan tidak terlalu berat , Anda mungkin ingin juga menggunakan backsplash berwarna lebih ringan .

Design Interior dapur 2014

Warna yang disukai dapat mengubah sedikit di kota-kota cuaca yang lebih hangat . Meskipun hitam masih populer , ada nada cat lain yang lebih dan datang di daerah-daerah . Zillow Digs juga telah mengidentifikasi coklat tua , warna merah dan tembaga gelap menjadi pilihan populer untuk tahun ini . Seperti countertops hitam , mudah untuk membanjiri kamar dengan warna-warna gelap , sehingga pemilik rumah dapat memilih untuk aksen hanya satu dinding dengan warna yang lebih gelap dan mempertahankan nuansa ringan untuk dinding yang tersisa . Selain nada cat gelap, warna Pantone tahun adalah anggrek berseri-seri , sehingga Anda dapat memutuskan untuk menjadi petualang dan menggabungkan warna yang indah ini ke dapur Anda Design Interior dapur.

Dalam beberapa tahun terakhir , sebagian besar pemilik rumah memilih lemari yang sayangnya menyembunyikan dapur mereka , sehingga mustahil bagi mereka untuk mengaguminya dan mudah mengaksesnya . Untungnya , rak terbuka dan lemari kaca depan adalah cara kontemporer dan menarik untuk menampilkan piring Anda , cina dan peralatan masak . Hal ini sangat modis untuk menampilkan sebagian isi di dapur Anda , dan pemilik rumah lebih memilih untuk menampilkan dapur yang indah bahwa mereka telah memilih dengan hati-hati . Selain piring dan peralatan masak , pemilik rumah sekarang dapat menampilkan Design Interior dapur rempah-rempah mereka , minyak dan buku masak , membuat dapur lebih menyenangkan dan menarik untuk melihat .
Design Interior dapur
Design Interior dapur
Design Interior dapur

Benar-benar mendesain ulang dapur adalah besar , proyek belum bermanfaat. Dapur membutuhkan lebih banyak koordinasi dibandingkan ruangan lain di rumah sehingga renovasi membutuhkan perawatan ekstra , perhatian , dan perencanaan . Ada banyak lagi untuk renovasi dapur dari sekadar lemari . Pertimbangkan seluruh ruangan sebelum memulai proyek.

Kabinet - Design Interior dapur

Hal ini dimungkinkan untuk hanya mengganti lemari dan memberikan dapur tampilan baru . Bahkan , kadang-kadang lemari kembali dihadapi adalah pilihan. Tapi , karena segala sesuatu di dapur harus cocok , seluruh merombak dapat mengarah kepada penggantian setiap komponen . Bagian paling penting dari merombak dapur lemari tersebut .

Kabinet adalah apa yang orang melihat pertama dan terutama ketika mereka berjalan ke dapur . Ini adalah hal yang baik ketika lemari yang indah dibuat dan dirancang . Jika semuanya semakin redone pula , ini adalah tempat terbaik untuk memulai . Memilih jenis kayu , warna noda dan desain kabinet pertama adalah cara untuk pergi . Segala sesuatu yang lain bisa dipilih untuk aksen lemari tersebut . Ini adalah keputusan besar , tapi cara yang bagus untuk memulai di jalan yang benar Design Interior dapur.

countertops Design Interior dapur
Ada lebih untuk memilih keluar countertops dari sekedar warna. Tergantung pada preferensi , countertops dapat memiliki beberapa pilihan yang berbeda seperti gaya tepi , bahan bangunan , warna , desain , dan jenis backsplash . Memilih gaya yang tepat dari countertops sangat tergantung pada jenis lemari , tetapi membuat keputusan yang tepat menambah keindahan dan kenyamanan ke seluruh ruangan .

peralatan

Warna dan ukuran adalah pertimbangan utama ketika memilih peralatan untuk merombak dapur . Stainless steel , hitam , putih dan off - putih adalah pilihan warna yang khas untuk peralatan , sehingga tidak selalu merupakan keputusan yang sulit ketika datang ke lemari yang cocok . Hal penting untuk diingat dengan peralatan adalah bahwa tidak semua dari mereka adalah ukuran yang sama . Pencuci piring dan rentang berdiri bebas adalah pengecualian . Built -in berbagai puncak , oven , lemari es dan datang dalam berbagai pilihan ukuran , sehingga sangat penting untuk mengetahui ukuran sebelum lemari dibeli .

Lantai dan Dinding

Warna dinding dan lantai gaya adalah cara yang bagus untuk membuat dapur terlihat benar-benar luar biasa . Namun, warna bentrok dapat menjadi bencana Design Interior dapur. Hal ini penting untuk memilih biji-bijian kayu atau ubin untuk lantai desain dapur minimalis yang menambah tampilan lemari daripada mengurangi dari itu . Pada akhirnya , jika mata ditarik ke daerah di mana lantai dan lemari bertemu maka mungkin merusak pemandangan mengganggu . Hal yang sama berlaku untuk dinding , memilih gaya gratis pergi jauh .

Membawa itu Semua Bersama

Memiliki dapur desainer profesional merupakan bagian penting dari membawa seluruh proyek bersama-sama . Pengalaman dan sumber daya dari orang penjualan yang dapat membantu untuk membuat desain sangat diperlukan . Bahkan , sebagian besar desainer memiliki kemampuan untuk menghasilkan gambar komputer apa dapur akan terlihat seperti ketika selesai . Perencanaan lemari , meja , peralatan , lantai dan dinding semua bersama-sama memastikan merombak dapur yang sempurna dan kualitas produk jadi .

Design Interior dapur Mencari lemari ? Lemari modern di Tampa , Florida adalah utama renovasi dapur dan kabinet perusahaan di daerah tersebut . Dapur mungil Pelajari lebih lanjut tentang renovasi dapur Anda dengan mengunjungi modern Cabinetry hari ini.