Gambar dapur dengan interior sederhana dan elegan

Gambar dapur adalah ruangan yang paling penting di rumah Anda . Anda ingin desain dapur Anda menjadi nyaman dan menyambut sementara refelecting gaya hidup dan kepribadian . Sebuah desain dapur baru berarti Anda perlu mempelajari semua yang Anda bisa . Tanyakan kepada diri Anda pertanyaan tentang gaya hidup Anda , kebutuhan dan keinginan .

Namun, menemukan keseimbangan sempurna untuk dapur Anda bukanlah tugas yang mudah . Dari memilih seorang desainer untuk memilih keluar warna , bahan , gaya dan tren terbaru . Sebuah proyek dapur baru bisa menakutkan . Bagaimana Anda mengubah impian Anda menjadi kenyataan ? Di mana saya mulai mengumpulkan ide-ide dapur ?

Luangkan waktu untuk bertanya pada diri sendiri beberapa pertanyaan tentang Anda FAMILY dan GAYA HIDUP ...

Berapa banyak anggota dalam rumah tangga Anda ?
Apa usia perkiraan anggota keluarga ?
Berapa lama Anda berencana untuk tinggal di rumah Anda untuk merombak atau membangun ?
Di mana keluarga Anda makan yaitu dapur , ruang makan , ruang keluarga ?
Seberapa sering Anda menghibur ? Apakah Anda menghibur di dapur ?
Berapa banyak yang Anda ingin duduk ?

Ada beberapa pertanyaan tentang COOKING STYLE dan KITCHEN PENGGUNAAN ...

Siapa koki utama ?
Bagaimana mungkin anggota rumah tangga lainnya memasak ?
Apakah koki utama memiliki keterbatasan fisik ?
Apa kegiatan lain yang Anda lakukan di dapur Anda ( Baking , Canning , Seni dan Kerajinan , menonton TV , mendengarkan radio , dll )

Kemudian ada beberapa PERTANYAAN RINCI tentang apa yang akan Anda ingin memiliki di dapur Anda ...

Apa peralatan kecil yang Anda gunakan di dapur Anda?
Item yang membutuhkan penyimpanan khusus ?
Item mana yang Anda mendaur ulang ?
Dimana yo ingin menyimpan barang-barang ?

Dan akhirnya apa DESAIN | STYLE dan DEKORASI | selesai kamu suka ...

Apa jenis perasaan yang ingin Anda ruang baru Anda telah ?

resmi
tradisional
Sleek / Kontemporer
Terbuka dan lapang
keluarga mundur
negara
Pernyataan desain Personal
Strictly fungsional , dll

Warna apa yang Anda suka ?

Warna apa yang Anda suka khususnya ?

Apakah ada tipe kayu atau selesai Anda mempertimbangkan untuk dapur baru Anda ?

Tidak ada jawaban benar atau salah ketika datang ke pertanyaan-pertanyaan ini . Setiap orang memiliki preferensi pribadi di sana. Tujuan mereka adalah untuk memungkinkan Anda untuk memilih otak Anda sendiri dan terlibat dalam proses desain . Pikirkan tentang produk dan layanan yang Anda perlukan untuk proyek Anda .

Jika Anda terlibat dalam proses desain Anda dapat dengan cepat , mudah dan tanpa rasa sakit merancang proyek Anda sebelum konstruksi dimulai .

Desain yang baik adalah bukan rahasia . Anda dapat mengubah Anda dapur impian menjadi kenyataan .

Gambar dapur terbaru 2014

Arsitektur Interior adalah Kitchen and Bath perusahaan desain yang mengkhususkan diri dalam desain - supply -install dari lemari . Pemilik dan Chief designer Marvin W. Towler memiliki lebih dari 25 thn pengalaman dalam desain perumahan . Arsitektur Interiors terkenal dengan dapur dan lemari kustom dan kepuasan pelanggan di semua bidang desain dapur kustom dan instalasi. Arsitektur Interior adalah sumber eksklusif untuk desain dan pembelian lemari kustom dengan pengembang perumahan , pembangun , arsitek , desainer interior dan pemilik rumah . Mengkhususkan diri dalam desain lemari kustom untuk dapur, kamar mandi , gambar dapur perpustakaan , lemari dan banyak lagi.
gambar dapur
gambar dapur
gambar dapur
gambar dapur

Apa yang menentukan tata letak dapur Anda? Anda pernah mendengar ungkapan "bentuk mengikuti fungsi". Hal ini berlaku ketika datang ke tata letak dapur. Namun demikian, beberapa tata letak dapur bentuk dasar yaitu Lurus, Galley, L, U, dan G yang didasarkan pada segitiga kerja.

Segitiga kerja dibentuk dengan menelusuri garis tak terlihat antara wastafel, jangkauan, dan kulkas. Tidak ada kaki segitiga lebih pendek dari 4 kaki atau lebih lama dari 9 meter. Dengan total semua kaki tidak menjadi lebih besar dari 26 kaki.

Tidak ada hambatan dalam segitiga.

STRAIGHT | ONE WALL

Satu dinding tata letak dapur adalah yang terkecil dari semua layout desain dapur. Benar-benar tidak bekerja segitiga seperti itu untuk alasan yang jelas. Tata letak dapur ini sangat ideal untuk rumah kecil atau sebagai dapur sekunder dalam rumah yang lebih besar. Jenis rencana dapur yang paling cocok untuk gaya efisiensi apartemen dan sering dimasukkan ke dalam loteng gaya atau lantai terbuka rencana.

Pilihan gambar dapur modern 2014

Karena perawakannya yang kecil desain dapur satu-dinding sering cocok untuk penggunaan peralatan kombinasi. Hood / microwave bekerja dengan baik di sini seperti halnya berbagai untuk memasak daripada kompor dan oven terpisah. Cobalah untuk tidak terlalu dekat peralatan kerumunan bersama-sama. Meninggalkan ruang yang cukup untuk lemari antara peralatan akan membuat dapur lebih fungsional.

Pro:

Desain dinding tunggal benar-benar menghilangkan luar arus lalu lintas di dapur ini.
Ini adalah pilihan yang sempurna untuk rencana lantai terbuka atau tata letak dapur dasar.
Kemungkinan akan sewa dapur mahal untuk merombak.

Cons:

Kurangnya segitiga kerja tradisional dalam desain dapur satu-dinding membuat tata letak dapur kurang efisien.
Kurangnya ukuran dapat menyebabkan ruang penyimpanan terbatas.
Penyimpanan dapat sangat terbatas di dapur kecil seperti ini.

GALLEY | KORIDOR

gambar dapur dapur atau gaya koridor tata letak desain dapur mendapatkan namanya dari dapur kapal. Dapur ini juga disebut sebagai tata letak dapur koridor atau rencana. Dengan rencana dapur ini semua lemari dan peralatan berada dalam garis lurus di dinding yang berlawanan. Ini bisa menjadi salah satu dapur yang paling sangat efisien untuk memasak di karena ukurannya yang kecil. Semuanya masak kebutuhan tidak jauh dari tangan dan banyak bolak-balik gerakan dengan juru masak bisa dihilangkan di sini.

Menarik utama kembali ke tata letak dapur ini adalah bahwa hal itu dirancang sebagai melewati dapur. Hal ini mengundang lalu lintas ke dapur dan sebagai hasilnya hal bisa ramai. Menembak untuk minimal 4 meter antara countertops untuk memungkinkan banyak ruang.

Cobalah untuk menjaga tamu dari melewati jika mungkin. Jika hati-hati dipikirkan dapur ini dapat menawarkan banyak penyimpanan lemari dan gambar dapur meja ruang yang memadai. Peralatan hemat ruang seperti lemari es yang lebih kecil dan di bawah peralatan kabinet ideal dalam desain dapur ini.

Pro:

Karena area kerja yang lebih kecil dan tata letak dapur dasar ini merupakan salah satu dapur lebih efisien untuk digunakan.
Mudah untuk tetap bersih dan kekacauan gratis.
Ruang terbatas berarti renovasi dapur ini harus lebih murah.

Cons:

Lalu lintas dapat menjadi perhatian jika dapur dapur terbuka pada kedua ujungnya.
Cooks biasanya tidak terlibat dengan seluruh tamu dan dapat merasa sedikit terisolasi di dapur dapur.
Biasanya tidak dirancang untuk makan digunakan. Jika direncanakan dengan baik snack bar dapat ditambahkan.

L-Shaped

Mungkin bentuk dapur yang paling umum adalah rencana dapur L-Shape. Dalam tata letak dapur ini masalah melewati lalu lintas dihilangkan. Kemungkinan penyimpanan sudut juga datang ke dalam bermain dengan dinding dan dasar lemari di dalam bentuk L. Hal ini penting untuk mengambil keuntungan dari ruang ini dan menggunakannya dengan bijak. Sudut kosong atau mati harus dihindari di sini.

Berhati-hatilah untuk tidak membuat masing-masing kaki dari L terlalu lama untuk menghindari jumlah yang tidak perlu perjalanan saat bekerja di dapur. Sebuah gambar dapur panjang kaki maksimum 12 sampai 15 meter sangat ideal. Jika Anda memiliki ruang yang cukup besar untuk bekerja dengan Anda dapat mengeksplorasi ide menambahkan sebuah pulau rencana dapur ini.

Pro:

Pilihan yang sangat baik untuk dapur berukuran khas menengah.
Jika ditata dengan baik ini adalah dapur yang sangat efisien untuk memasak masuk
Jika ruang memungkinkan sebuah pulau atau semenanjung dapat menambahkan penyimpanan dan fungsi tambahan.

Cons:

Lalu lintas rumah tangga dapat mengganggu segitiga kerja.
Mengurangi lalu lintas dengan menempatkan lemari es di ujung satu kaki dari bentuk L.
Microwave / hood combo paling efisien penggunaan ruang tetapi tidak bagus untuk ventilasi maksimum.

U-BENTUK

The U shape kitchen adalah sepupu dekat dengan bentuk L tapi menawarkan lebih banyak penyimpanan dan ruang kontra. Dalam bentuk U, namun Anda akan memiliki dua Dapur mungil sudut dalam situasi untuk mengatasi. Malas susan lemari, lemari sudut buta dan lemari sudut magic semua kemungkinan di sini.

Tata letak dapur ini cocok untuk dapur yang lebih besar dan dapat ditingkatkan dengan menambahkan sebuah pulau dapur. Jika Anda memutuskan untuk menggunakan sebuah pulau mencoba untuk memiliki tidak kurang dari 42 "ruang berjalan yang jelas di sekitar pulau.

Gambar dapur yang bagus

Penambahan sebuah pulau kemungkinan akan memecah aliran segitiga kerja tradisional sehingga Anda mungkin ingin mempertimbangkan ide menggabungkan zona kerja lain untuk menambahkan fungsionalitas ke rencana ini.

Pro:

Baik untuk rencana dapur yang lebih besar. Banyak ruang kontra dan penyimpanan.
Ideal untuk menambahkan sebuah pulau tata letak dapur Anda.
Lalu lintas melalui segitiga kerja dihilangkan.

Cons:

Kecuali ada stasiun kerja yang berdedikasi di pulau itu biasanya masak dapur tunggal.
Cobalah untuk memiliki minimal 12 kaki sepanjang dinding belakang U untuk menghindari perasaan ramai di dapur.
Jauhkan peralatan minimal 3 meter dari sudut.

G-Shaped

The G shape kitchen benar-benar merupakan versi modifikasi dari bentuk U. Banyak kali bentuk G selesai dengan menambahkan area semenanjung untuk menciptakan bentuk G. Penambahan semenanjung adalah cara terbaik untuk membuat dapur Anda lebih menarik terutama jika menggabungkan tempat duduk untuk tamu.

The downside ke G bentuk rencana dapur adalah bahwa hal itu membatasi akses ke area dapur utama sehingga perawatan harus diambil sehingga dapur tidak merasa sempit. Pastikan ada banyak ruang antara kaki dari G dan lemari di dinding seberangnya. Cobalah untuk menjaga jarak akses masuk tidak kurang dari 48 "di sini.

Pro:

Dapat menawarkan lebih banyak ruang penyimpanan dan kontra dari dapur kecil.
Dapat menawarkan ruang tempat duduk untuk beberapa tamu.
Cara ideal untuk membatasi akses ke kawasan segitiga sibuk bekerja dari dapur.

Cons:

Dapat membuat nuansa dapur ditutup atau lebih kecil daripada sebenarnya.
Perawatan harus diambil untuk meninggalkan ingress dan egress yang memadai ke pusat pekerjaan dapur utama.

Ini hanyalah contoh dari banyak konfigurasi yang tersedia. Tidak ada dua dapur yang persis sama.

Tata letak dapur akan unik ANDA.

Ketika Anda merencanakan dapur Anda, ingatlah bagaimana Anda akan menggunakan ruang sekarang dan di masa depan dan mengingat kebutuhan khusus dari setiap anggota keluarga Anda. Dengan perencanaan yang bijaksana, Anda baik pada jalan ke dapur kustom yang sempurna.

Gambar dapur arsitektur Interior adalah Kitchen and Bath perusahaan desain yang mengkhususkan diri dalam desain-supply-install dari lemari. Pemilik dan Chief designer Marvin W. Towler memiliki lebih dari 25 thn pengalaman dalam desain perumahan. Arsitektur Interiors desain dapur minimalis, desain dapur kecil terkenal dengan dapur dan lemari kustom dan kepuasan pelanggan di semua bidang desain dapur kustom dan instalasi. Arsitektur Interior adalah sumber eksklusif untuk desain dan pembelian lemari kustom dengan pengembang perumahan, pembangun, arsitek, desainer interior dan pemilik rumah. Mengkhususkan diri dalam desain lemari kustom untuk dapur, kamar mandi, perpustakaan, lemari dan banyak lagi.