Design dapur dengan gaya interior elegan

Design dapur Pemilik rumah sering melaporkan bahwa proyek renovasi dapur bernilai kerumitan , tetapi hanya jika mereka punya beberapa bulan untuk menghilangkan diri dari pengalaman! Jika Anda sedang mempertimbangkan memulai sebuah proyek sebesar ini , berikut adalah beberapa cara yang dapat Anda membuat seluruh pengalaman lebih tertahankan dan kurang stres .

Tahu Dimana Air Anda Shut Off Valves Are Sebelum Memulai Renovasi Dapur Jika Anda memiliki keran baru atau dimasukkan ke dalam mesin cuci piring , Anda akan perlu untuk mematikan air sebelum mengeluarkan perlengkapan tua . Beberapa rumah telah yang mematikan katup bawah wastafel yang memungkinkan pemilik rumah untuk hanya mematikan akses ke wastafel dan mesin cuci piring . Jika Anda tidak memiliki ini , Anda mungkin harus mematikan air ke seluruh rumah Anda ! Untungnya , Design dapur memasang mematikan katup yang mengontrol akses dapur untuk air sederhana dan biasanya dapat dilakukan oleh tukang sebelum Anda memulai proyek Anda . Ini adalah langkah kecil , tapi satu yang pasti dapat membuat hidup Anda lebih mudah selama perbaiki .

Pindahkan Kulkas Anda

Jika Anda mengganti lantai atau mengubah tata letak lemari Anda , Anda mungkin perlu untuk memindahkan kulkas Anda ke bagian lain dari rumah . Jika Anda bisa , pasang sehingga dapat berjalan di ruangan lain di rumah Anda . Ini mungkin sedikit kerumitan harus pergi ke ruangan lain untuk mendapatkan segelas atau susu atau camilan , tetapi memiliki akses ke tahan lama dapat mengurangi makanan yang Anda harus membeli selama renovasi dapur Anda Design dapur.

Cobalah untuk makan sehat
Anda tidak dapat mengharapkan untuk mendapatkan berat badan selama renovasi dapur Anda , tetapi kenyataannya adalah bahwa kebanyakan orang mendapatkan sedikit . Bila Anda tidak memiliki akses ke oven , Anda mungkin merasa dipaksa untuk makan makanan restoran seperti burger dan kentang goreng atau pizza . Jika Anda bisa , mencari pilihan yang lebih sehat seperti subs dingin potong dengan mayo ringan atau salad dengan dressing rendah kalori ( jika kulkas Anda bekerja , tambahkan saus Anda sendiri sehingga Anda tahu persis berapa banyak kalori dalam setiap sendok makan saus salad ! ) . Jika memungkinkan, cobalah untuk menemukan resep cooker beberapa sehat lambat yang bisa dimasak tanpa menggunakan oven Anda . Toko bahkan menjual plastik liners slow cooker yang dapat meminimalkan kekacauan .

Design dapur terbaru

Sekarang bukan waktu untuk melakukan piring dengan tangan , terutama jika wastafel Anda tidak terhubung ke pasokan air . Untuk membantu membuat hidup Anda lebih mudah , membeli pasokan pakai sendok garpu , piring dan mangkuk . Meskipun ini bukan pilihan yang sangat ramah lingkungan , hal itu akan bersifat sementara . Setelah wastafel dan mesin cuci piring yang terhubung , Anda akan dapat kembali ke mencuci piring Anda sendiri daripada menggunakan popok sekali pakai .
Meskipun benar bahwa proyek renovasi dapur dapat merusak malapetaka pada kehidupan rumah Anda , sebagian besar pemilik rumah melaporkan bahwa hasil akhirnya adalah layak kerumitan . Untuk membantu keluarga bertahan hidup , gunakan tips ini dan Anda akan berakhir dengan dapur impian Anda setelah pekerjaan renovasi selesai .
Design dapur
Design dapur
Design dapur
Design dapur

Mengganti lemari dapur Anda adalah cara yang lebih efektif biaya memperbarui dapur Anda tanpa investasi dalam penuh pada re - fit , namun Anda harus berpisah dengan uang tunai jadi itu adalah ide yang baik untuk melihat apa yang ada di pasar dan memilih finish dengan peduli . Tren dapur pembaruan dengan musim dan mereka dapat mengubah sesering tren fashion di pusat perbelanjaan , cara terbaik untuk membuat sebagian besar keputusan Anda adalah memilih sesuatu yang klasik dan abadi , yang akan selalu dalam mode dan menjanjikan gaya dan chic tahun-tahun mendatang .

Lemari kayu selalu menjadi pilihan klasik dan tidak akan pernah keluar dari fashion, mereka juga dapat praktis juga , pembuat kabinet profesional memastikan bahwa bahan-bahan mereka secara alami bersumber , berkelanjutan dan ramah lingkungan . Ketika datang untuk memutuskan mana kayu yang digunakan dan bagaimana untuk menyelesaikannya , ada ratusan pilihan untuk memilih dari . Kayu dilengkapi dengan berbagai atau karakteristik dari gaya ek diikat untuk kelancaran dan ebony minimalis , semua ini kemudian dapat memiliki lebih banyak karakter ditambahkan atau dihapus dengan lacquering berbeda atau varnishing .

Design dapur populer

Sebuah pilihan populer dan abadi adalah memiliki lemari Anda dicat warna tertentu , putih selalu pemenang dan bekerja dengan baik di dapur pondok sederhana atau bersama stainless steel di cutting edge , lingkungan modernis . Sangat santai dan bersahaja sementara penuh dengan keanggunan . Jika putih bukan warna Anda , pertimbangkan cahaya , warna-warna alami yang dapat pujian kayu .

Selesai gloss tinggi adalah pilihan yang cocok untuk dapur mencoba untuk mendapatkan tampilan modern. Selesai Acrylic bisa mahal tetapi mereka solid, tahan lama dan mudah dibersihkan . Kelemahan utama hingga finishing akrilik adalah bahwa ia datang dalam rentang yang sangat terbatas warna dan veneer kayu tidak salah satu dari mereka . Polyester adalah gloss tinggi selesai populer lain yang datang dengan label harga yang lebih murah dan berbagai warna dan pilihan gaya

Jika Anda punya koleksi porselen halus dan akan lebih memilih untuk tetap pada layar , maka Anda harus mempertimbangkan kaca atau pintu Perspex . Pintu kaca datang dalam berbagai gaya , dari benar-benar transparan menjadi buram . Anda dapat menggabungkan kaca dengan kayu untuk membuat kombinasi yang sama sekali berbeda dan menarik dari tradisional ke modern .

Di atas semua pilihan ini ada ratusan lebih , dari solusi laminasi ke front stainless steel . Tidak peduli apa yang Anda inginkan , ada pembuat lemari yang akan bekerja ekstra untuk memberikan menyelesaikan yang Anda inginkan . Sebelum Anda menghubungi seorang pembuat lemari , itu adalah rencana yang baik untuk memiliki gambaran kasar tentang desain dapur minimalis apa yang Anda inginkan dan berapa besar anggaran Anda . Cobalah untuk mencari secara online atau melalui katalog untuk gaya yang ideal untuk mendapatkan gambaran tentang berapa harus biaya , dan kemudian membawanya untuk menguasai kabinet pembuat yang akan menyempurnakan rencana Anda dan menawarkan solusi kreatif untuk menjaga biaya Anda ke bawah .

Lemari dapur Anda akan menjadi fitur yang Gambar dapur paling menonjol dari seluruh dapur Anda , jadi penting untuk meluangkan waktu pada proses desain !

Design dapur untuk nasihat profesional dari awal sampai akhir , Dapur mungil kunjungi CR Teknis untuk semua yang anda perlu tahu tentang lemari dapur di Hamilton Ontario . Dengan tahun pengalaman dan catatan penting untuk kualitas , CR Teknis menawarkan solusi pembuatan kabinet yang komprehensif dan profesional .