Ide ruangan dapur dengan penataan yang elegan

Ruangan dapur Memperbarui dapur terlihat lebih diperbarui dan modern dapat melakukan keajaiban untuk sisa rumah . Karena dapur adalah ruang tersibuk di rumah , memperbarui untuk membersihkan garis dan desain kabinet yang modern akan membantu meningkatkan tampilan dan fungsionalitas dari ruangan.

Sebuah dapur modern mengacu pada gaya desain tertentu dari awal hingga pertengahan abad ke- 20 yang pecah gaya tradisional dapur yang berasal dari Revolusi Industri . Istilah ini dapat membingungkan , karena sering digunakan untuk menggambarkan sesuatu yang berlawanan dari tradisional . Hal ini dapat bervariasi tergantung pada jangka waktu yang dimaksud .

Desain dapur modern menggabungkan lemari tanpa bingkai , hardware ramping , garis horisontal yang bersih , dan tidak terlalu banyak ornamen bersama dengan penggunaan bahan-bahan alami dan ramah lingkungan .

Sebuah panel datar gaya pintu untuk lemari adalah elemen tanda tangan desain dapur modern . Sementara desain pintu pengocok yang populer di dapur modern, mereka lebih dari gaya transisi daripada modern. Gaya Shaker masih bisa digunakan , tapi itu bukan pilihan terbaik bagi mereka yang ingin terlihat benar-benar modern ruangan dapur.

Frameless dan penuh konstruksi kabinet overlay adalah ketika pintu lemari overlay kotak kabinet . Hal ini paling sering digunakan dalam dapur modern karena lebih ramping dari kabinet inset flush. Insets Siram berhubungan dengan kabinet dan furnitur desain tradisional . Dalam ruangan dapur kabinet tanpa bingkai , orang tidak akan dapat melihat bingkai wajah sama sekali .

Akan ada jarak yang konsisten antara semua pintu dan laci dan bahkan antara dua lemari . Dalam overlay berbingkai , masih menghadapi bingkai dan ruang bervariasi antara pintu dan lemari . Ketika pintu ditutup pada lemari tanpa bingkai , frame tidak dapat dilihat kecuali seperdelapan garis inch bayangan antara lemari .

Dekorasi ruangan dapur

Ramping dan sederhana perangkat keras, seperti hardware C - channel yang terintegrasi ke dalam kabinet , tubular menarik , dan linear datar menarik , digunakan untuk membuat tampilan dapur modern . Garis horizontal dari lemari yang ditekankan oleh kabinet hardware yang menjalankan panjang penuh laci dan pintu .

Tampilan tanda tangan dari dapur modern adalah kurangnya ornamen . Ada bentuk tidak berpola ubin , beberapa bahan dengan tekstur , atau warna di dapur modern. Pintu panel datar dan perangkat keras ramping menggabungkan dengan ketinggian kaca backsplash penuh dan countertops tanpa pola atau urat .

Penggunaan bahan-bahan alami , seperti bambu , adalah cara lain untuk membuat skema dapur modern . Bila dapur modern memiliki ornamen , itu berasal dari karakteristik alamiah dari bahan yang digunakan dalam lemari dan meja. Hal ini dapat menjadi urat marmer atau tampilan vertikal atau horizontal lemari bambu dipotong .

Dapur modern menekankan garis horizontal dalam desain mereka . Garis panjang dan lebar dengan tumpukan lemari laci ditempatkan dalam satu baris bersama dengan hardware mengatur panjang dan horisontal untuk menonjolkan garis-garis laci . Kabinet juga dapat memiliki alur horisontal selain gandum menjadi horisontal di semua bidang kabinet ruangan dapur.

Potongan aksen harus konsisten di dapur modern. Aksen dapat pencahayaan , meja, kursi , dan kursi bar . Unsur-unsur ini harus tetap konsisten , tidak seperti dapur eklektik di mana setiap bagian berbeda . Mereka harus menunjukkan garis-garis sederhana dan bersih dengan kurangnya ornamen .

ruangan dapur Sleek kursi bar dan lampu liontin konsisten dengan gaya modern . Namun, arsitektur dapur yang sebenarnya tidak harus menjadi modern agar sesuai skema desain . Bisa ada jendela kaca patri seratus tahun atas wastafel dengan lemari overlay penuh sekitarnya . Warna juga dapat diperkenalkan sebagai aksen di dapur modern.

Domain Kabinet menawarkan pilihan saham besar dapur kayu dan kamar mandi lemari padat premium Ready - to- Assemble . Gaya kabinet RTA mereka yang modern dan bersih berlapis , seperti pengocok dan slab . Mereka memiliki terbaik ramah lingkungan lemari bambu di saham. Mereka juga memiliki banyak pilihan lemari RTA putih serta lemari kayu gelap . Sebagian besar dari lemari RTA mereka terbuat dari bambu , birch , maple , cherry , atau oak . Nilai pembelanja mencari lemari dapur akan memiliki lapangan hari akan melalui saham mereka ! Kunjungi situs web mereka
ruangan dapur
ruangan dapur
ruangan dapur
ruangan dapur

Banyak orang menunda mendekor ulang kamar tertentu di rumah mereka karena biaya , dan dapur adalah salah satu daerah sehingga banyak orang menganggap menjadi mahal untuk mencerahkan . Namun, dekorasi dapur tidak harus mahal , dan sangat penting untuk mempertahankan nuansa segar dan bersih untuk daerah yang merupakan salah satu kamar yang paling digunakan di setiap rumah . Karena memasak bau dan penggunaan minyak dalam memasak dan menggoreng , berarti dapur rata-rata dapat mulai terlihat kotor dan tidak dicintai dalam waktu singkat . Bahkan jika Anda tidak memiliki uang dalam jumlah besar untuk dibelanjakan pada memberikan dapur Anda desain ulang yang lengkap , masih ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk memberikan dapur Anda tampilan baru yang segar . Pada artikel ini , kita melihat bagaimana Anda dapat mencerahkan dapur Anda , bahkan jika Anda bekerja untuk anggaran yang ketat .

Menata dinding ruangan dapur

Sebuah menjilat baru cat adalah salah satu cara paling mahal di mana Desain dapur minimalis Anda dapat menambahkan sangat dibutuhkan semangat dan warna untuk dapur Anda , asalkan Anda melakukan tugas sendiri daripada menggunakan jasa seorang pelukis profesional dan dekorator . Ketika lukisan dapur Anda , Anda bisa menggunakan hanya satu warna , atau Anda dapat menggunakan dua warna , asalkan Anda memilih dua yang mengkoordinasikan . Dapur yang lebih besar akan mendapat manfaat dari dua warna , sedangkan dapur kecil yang paling cocok untuk skema warna tunggal . Tidak hanya harus warna koordinat , tetapi mereka juga harus sesuai dengan lantai dan dapur ada lemari sudah di tempat .

Borders dan Moldings

ruangan dapur Setelah Anda telah dicat ulang dinding Anda , Anda dapat menambahkan kehidupan yang lebih ke dekorasi dengan memilih perbatasan . Borders adalah tambahan yang bagus untuk ruang dinding besar di mana mereka dapat digunakan untuk memisahkan dua warna , sementara memiliki efek dramatis pada keseluruhan tampilan dapur . Ketika memilih perbatasan , Anda memiliki dua pilihan , Anda bisa menggunakan border wallpaper yang perlu dilekatkan ke dinding , atau Anda dapat memilih stensil , yang dapat Anda gunakan untuk melukis perbatasan Anda sendiri . Borders dapat digunakan untuk memisahkan dua warna di dinding , atau mereka dapat ditempatkan di bagian atas dinding atau dekat dengan daerah ubin dinding dapur Anda , di kamar di mana hanya satu warna telah digunakan . ruangan dapur Cara tambahan untuk mencerahkan dapur Anda adalah dengan menambahkan cetakan , dan ini bisa diperbaiki di dinding atau sekitar lemari dapur .

Ruangan dapur setiap kali orang sedang berjuang untuk memilih bentuk dapur, desain dapur kecil penutup dinding saya selalu bertanya ' Anda telah mengunjungi website KDI ? " Ini adalah salah satu situs terbaik di sekitar untuk ide-ide desain . Aku mencintai pilihan non - cat ini mereka menampilkan .