Desain lemari dapur

Desain lemari dapur
Desain lemari dapur Ada dapat sejumlah alasan untuk memilih keran konvensional daripada satu hands-free. Inovatif sensor keran mungkin tidak sesuai dengan dapur gaya periode. Menjadi lebih mahal, mungkin tidak terjangkau untuk semua anggaran. Atau mungkin penampilan model yang tersedia mungkin tidak menarik bagi Anda Desain lemari dapur.

Dalam situasi ini atau mirip, itu hanya wajar bahwa Anda lebih memilih keran kurang canggih. Di sisi lain, jika Anda bermimpi keran dapur hands-free, tapi ragu-ragu untuk mendapatkan satu hanya karena beberapa ketakutan, akan disayangkan jika Anda tidak memberikan kesempatan. Saya akan mencoba untuk menjelaskan mengapa beberapa ketakutan umum tidak harus berhenti Anda.
Desain lemari dapur
Desain lemari dapur
Desain lemari dapur

Fear 1 - keran akan menghidupkan dan mematikan dengan sendirinya.

Kran Desain lemari dapur touchless modern dari perusahaan terpercaya seperti Kohler atau Moen cukup pintar untuk membedakan antara aktivasi dimaksudkan dan tidak disengaja. Ada beberapa faktor, bagaimanapun, yang dapat menyebabkan keran menyala. Sensor dapat dipicu oleh hewan peliharaan, bergerak tirai atau sinar matahari langsung. Juga fluktuasi daya dapat menyebabkan menyala.

Dengan sejumlah langkah sederhana, risiko ini dapat dikurangi menjadi hampir nol. Hewan peliharaan akan segera belajar untuk tidak Desain lemari dapur datang terlalu dekat karena air menyalakan membuat mereka takut. Gorden dapat diatur dan sinar matahari berbayang.

Hal yang mungkin mendapatkan sedikit lebih rumit di daerah di mana ada pemotongan kekuasaan sering. Jika keran menggunakan daya listrik, solusi daya tak terputus mungkin bisa membantu. Tapi ada juga kran yang menawarkan menggunakan daya baterai sebagai sumber alternatif. Keran tersebut bahkan bisa digunakan di tempat-tempat di mana tidak ada listrik yang tersedia.

Fear 2 - listrik yang digunakan dalam keran dapat berpotensi berbahaya.

Bahkan, hanya rendah listrik tegangan digunakan dalam kran dapur touchless, biasanya 9 volt. Tegangan tersebut dianggap aman oleh peraturan paling ketat. Desain lemari dapur Listrik hanya digunakan untuk menyalakan sistem hands-free Gambar interior dapur dan tidak memiliki kesempatan untuk menyebar ke tubuh keran atau air. Tetapi bahkan jika itu terjadi, itu tidak akan mampu menyebabkan kerusakan apapun.

Ada kran yang hanya listrik AC dapat digunakan. Beberapa model lain memiliki pilihan untuk menggunakan daya baterai. Dalam hal keamanan, tidak ada perbedaan.

Fear 3 - instalasi akan menjadi lebih rumit.

Desain lemari dapur Terlepas dari semua langkah-langkah instalasi biasa bahwa setiap kran lain biasanya akan memiliki, hanya ada satu tambahan langkah - mengamankan daya listrik. Jika tidak ada soket listrik dekat dengan wastafel, desain dapur kecil Anda mungkin harus menggunakan kabel ekstensi. Harap dicatat bahwa pembumian akan diperlukan.