Dapur cantik minimalis

Dapur cantik minimalis
Dapur cantik minimalis Anda tidak bisa tidak setuju bahwa kulkas adalah perangkat utama dalam setiap dapur. Hal ini sangat penting karena semua makanan disimpan di sana agar tidak dimanjakan. Kita sering lupa untuk menggunakan secara akurat. Itulah sebabnya kita sering hal itu dengan semua produk yang mungkin yang kemudian berubah menjadi sisa manja yang kita lupa untuk membuang. Hal ini menjadi kotor ketika semua percikan makanan mengering dan karena semua faktor ini bau yang tidak menyenangkan muncul. Dalam rangka untuk membersihkan kulkas dengan benar Anda harus tahu beberapa tips yang berguna yang disebutkan dalam artikel ini Dapur cantik minimalis.
Dapur cantik minimalis
Dapur cantik minimalis
Dapur cantik minimalis

10 Dapur cantik minimalis pilihan


1. Tarik keluar makanan.
Membuang semua produk tua dan manja. Semua produk yang baik harus dimasukkan ke dalam freezer agar dapat dipertahankan sementara Anda membersihkan bagian lain dari kulkas Anda.

2. Singkirkan semua rak dan kotak.
Dalam rangka untuk membuat proses pembersihan lebih mudah Anda harus menghapus semua rak dan kotak dari kulkas dan menempatkan mereka pergi. Dapur cantik minimalis Ones yang terbuat dari plastik atau logam dapat hanya dicuci dengan air panas. Rak dan kotak yang terbuat dari kaca atau keramik harus dicuci dengan air hangat saja, karena air panas dapat merusak mereka dan penampilan retak adalah mungkin.

3. Pembersihan permukaan.
Untuk membersihkan permukaan luar dari kulkas Anda akan perlu spons basah dan sedikit sabun pembersih yang biasa Anda gunakan untuk mencuci. Anda harus mulai dari atas untuk mencegah menetes pada permukaan yang sudah bersih. Jika Anda perlu untuk menghapus percikan kering, Anda dapat menerapkan spons basah di daerah kotor selama beberapa menit. Ini akan merendam dan percikan akan dihapus dengan mudah. Setelah itu Anda harus menghapus area dengan spons kering atau kain untuk menghapus tetes. Perhatikan bagian belakang hampir tidak dapat Dapur cantik minimalis diakses dari kulkas, di mana percikan dapat ditemukan. Pada akhirnya Anda harus menghapus pintu interior.

4. Rak & kotak pembersihan.
Setelah rak dan kotak telah direndam dalam air panas atau hangat, Anda dapat membersihkan dengan benar. Anda harus membayar perhatian khusus untuk kaca dan keramik karena yang mereka licin dan Anda dapat crash mereka. Untuk mencegah dari ini Anda dapat menggunakan sarung tangan khusus yang terbuat dari karet.

5. Mengeringkan bagian dalam permukaan.
Untuk mengeringkan permukaan bagian dalam kulkas Anda akan perlu handuk kering atau material lain. Keringkan dengan benar.

6. Taruh makanan kembali.
Sekarang Anda dapat menaruh makanan ke dalam kulkas bersih. Anda dapat melihat apa piring, wadah dan guci kotor dan Anda memiliki kemungkinan untuk membersihkan mereka. Anda harus memastikan bahwa spons dan bahan lain yang Anda gunakan untuk menyeka bersih. Jangan lupa untuk menghapus kapasitas dengan kain kering.

7. Freezer pembersihan.
Dalam membersihkan freezer semua metode yang sama dapat digunakan. Biasanya hampir tidak ada percikan dan kotoran dalam freezer, sehingga lebih mudah untuk tetap bersih. Satu-satunya hal yang harus selalu diingat Dapur cantik minimalis adalah bahwa Anda harus menghapus makanan tua dan manja dari sana. Tapi dalam kasus jika kotor, maka semua metode yang sama yang tercantum di atas dapat diterapkan di sini.

8. Pembersihan luar.
Gunakan air hangat yang dikombinasikan dengan sabun dimaksudkan untuk mencuci dan mulai membersihkan permukaan dari atas untuk menghindari menetes. Jika kulkas anda terbuat dari stainless steel daripada Anda harus berhati-hati agar tidak menggores permukaan. Gunakan cuka dan kain lembut untuk menerima permukaan bersinar dengan cara yang aman. Ingat bahwa Anda juga harus membersihkan bantalan karet di tepi pintu dan Anda dapat melakukan ini dengan bantuan sabun dan air hangat.

9. Drip pan harus dipertimbangkan.
Ada ada beberapa model lemari es yang memiliki nampan tetes dilepas. Mereka digunakan sebagai kondensor. Jika Anda adalah pemilik model seperti itu maka instruksi berikut ini untuk Anda. Lepaskan kisi-kisi pelindung dari bagian depan kulkas Anda dan menemukan drip tray. Drip nampan dapat ditutupi dengan cetakan dan untuk melindungi kulit Anda, Gambar dapur Dapur cantik minimalis Anda harus menggunakan sarung tangan. Anda harus membersihkan drip tray dengan benar. Untuk melakukan ini, Anda mungkin perlu pemutihan agen. Kemudian drip tray harus dikeringkan dan dimasukkan kembali. Jika Anda memiliki beberapa pertanyaan, Anda dapat berkonsultasi dengan instruksi untuk kulkas Anda.

10. Kulkas kumparan.
Dapur cantik minimalis Lepaskan kulkas dari kekuasaan dan menariknya dari dinding. Jika kumparan yang terletak di sisi belakang kulkas Anda dapat menggunakan Interior dapur kecil kuas untuk vakum mereka. Ada ada beberapa model di mana kumparan yang terletak di belakang lubang pada bagian bawah atas dan beberapa di mana ventilasi disekrup di lebih dari kumparan. Dalam kasus ini tabung sempit vacuum cleaner Anda harus diterapkan. Jika Anda bingung maka Anda harus berkonsultasi dengan instruksi dari kulkas Anda. Akhirnya Anda dapat mengaktifkan kulkas dan meletakkannya di tempatnya.