Dapur rumah

Dapur rumah
Dapur rumah Ratusan rumah di seluruh dunia berjuang dengan dapur usang. Ada beberapa cara Anda dapat memodernisasi dapur Anda tanpa merobek semuanya dan mulai dari awal Dapur rumah.

Banyak rumah membuat keputusan untuk usus dapur lengkap dan mulai dari awal lagi, tetapi hal ini dapat menjadi latihan yang sangat mahal. Ada cara yang lebih mudah, membuat perubahan dan ketika Anda bisa mulai dengan lantai dan bergerak jalan Anda melalui ruang sampai Anda memiliki dapur modern yang dirancang dengan indah Dapur rumah.

Selalu mulai dengan lantai, dapur tertua dapat melihat segar dengan lantai baru. Jika Anda sedang duduk dengan dapur tanggal, Anda mungkin memiliki lantai linoleum menjemukan yang dapat merobek dan mengelupas di beberapa bagian. Pergi untuk lantai kayu solid yang dapat membuat awal yang indah untuk Anda merasa dapur modern.

Dapur rumah idaman

Berikutnya kita lihat lemari dapur Anda. Lemari Anda adalah fitur dominan di dapur dan dengan memilih lemari baru dan segar, Anda bisa langsung memberikan dapur Anda facelift modern yang layak.
Dapur rumah
Dapur rumah
Dapur rumah

Ketika mencoba untuk membuat sebuah dapur tua terlihat modern, memilih lemari datar dalam warna yang Anda pilih. Pastikan untuk hati-hati memilih pegangan untuk pujian pintu lemari, menambahkan sentuhan akhir untuk ruang Dapur rumah penyimpanan Anda.

Ingat lemari Anda tidak hanya ada untuk mengurangi kekacauan di dapur dan menyediakan penyimpanan berharga, mereka juga menambah daya tarik keseluruhan dapur Anda dan meningkatkan desain Anda.

Warna sangat penting ketika modernisasi ruang dapur yang lebih tua. Dapur yang lebih tua selalu tampak begitu gelap dan suram. Anda ingin mencerahkan ruang. Sebuah dapur yang lebih ringan dan cerah akan terasa lebih luas dan lebih ramah. Anda tidak harus pergi dengan putih steril, memilih nada alami ringan untuk dinding dan Dapur rumah kemudian bekerja di sekitar warna yang saat menambahkan lemari, lantai dan produk dapur lainnya.

Countertops Anda mungkin begitu tanggal, bahkan mungkin terkelupas dan patah. Anda akan kagum perbedaan countertops baru dapat membuat dapur yang lebih tua. Anda dapat segera memodernisasi dapur tua dengan counter tops yang tepat.

Ketika memilih countertops Anda menanggung lemari Anda dalam pikiran. Jika Anda pergi dengan lemari cahaya, memilih counter atas lebih gelap dan sebaliknya. Menggabungkan terang dan gelap akan menambah desain, tekstur dan selesai untuk ruang dapur Anda.

Sebagian besar keluarga akan menghabiskan banyak waktu di dapur, apakah itu menyelesaikan pekerjaan rumah, makan bersama atau menikmati camilan cepat sebelum semua orang lari ke arah mereka sendiri. Dapur selalu ruang bersosialisasi di mana keluarga dan teman-teman berkumpul sebagai salah satu memasak makanan yang lezat. Ini berarti bahwa Dapur rumah tempat duduk sangat penting.

Jika Anda memiliki ruang dapur yang lebih besar dengan ruang untuk meja makan kecil dan kursi, kemudian memilih desain modern yang dapat Ruang dapur sederhana menambah unsur modern yang Anda ingin capai. Fun dan cerah warna dapat segera mencerahkan ruang, membuatnya merasa modern, bahkan jika Anda belum memperbarui apa pun di dapur.

Mengubah karena banyak peralatan Anda saat ini untuk peralatan hemat energi, Anda akan sangat senang Anda lakukan. Banyak peralatan yang lebih tua bahkan tidak mendapat nilai energi dan kemungkinan saat Anda menghidupkan oven Anda itu menguras tenaga. Memperbarui peralatan Anda untuk yang ekonomis baru tidak bisa hanya membuat perbedaan untuk desain dapur Anda, tetapi untuk anggaran bulanan Anda.

Dapur rumah Akhirnya, mempertimbangkan pencahayaan di dapur. Jika Anda telah menempatkan meja dan kursi, melihat beberapa lampu liontin untuk menggantung di atas meja dalam menyelesaikan modern.