4 Dapur kecil dengan partisi dan akses yang baik

dapur kecil
Dapur kecil Sementara renovasi dapur Anda, hanya menginstal lemari penting, sehingga Anda dapat menghabiskan pada kualitas daripada kuantitas. Carilah daya tahan, dan menentukan panel kayu lapis daripada partikel Dapur kecil.

Laminate ekonomis namun tetap dapat melihat berkelas dalam menyelesaikan berpola atau dipangkas dengan pinggiran kayu. Anda harus menaruh uang Anda ke dalam bekerja paling keras dan paling permanen fitur dapur, Dapur kecil terutama lemari dan meja.

Ada dua gaya dasar kabinet: bergaya Eropa (frameless) dan lemari wajah berbingkai. Entah dapat dipesan dari kebiasaan atau kabinet pembuat semi-custom atau dari persediaan stok. Setiap gaya memiliki berbagai pilihan pintu, Dapur kecil kayu dan selesai.

Beberapa fitur hardware kabinet simulasi selesai atau permukaan yang terlihat dan melakukan seperti hal yang nyata. -Kuningan Dapur kecil berlapis tombol-tombol dapat menggantikan kuningan padat, dan beberapa tarikan plastik meniru tampilan permukaan padat.

Instalasi lemari di dapur direnovasi memerlukan beberapa keterampilan pertukangan dasar finish. Sebelum memulai instalasi, itu ide yang baik untuk menandai tingkat tertentu dan garis referensi pipa di dinding sehingga semuanya berbaris dengan benar. Kebanyakan layout kabinet saham tidak akan cocok dengan sempurna dalam ruang dinding yang diberikan, tetapi cabinetmakers memberikan potongan filler sempit untuk mengisi kesenjangan antara lemari.

Cara yang paling efisien untuk memulai instalasi dengan lemari dinding, karena lemari dasar akan mendapatkan cara Anda jika mereka sudah masuk Hal ini lebih Dapur kecil baik untuk menempatkan unit sudut pertama, mengkuadratkan mereka dan bergerak menuju pusat dinding di mana Anda memiliki lebih banyak peluang untuk membuat penyesuaian.

Dapur kecil

Jika anggaran Anda ketat dan Anda ingin memberikan tampilan baru untuk lemari dapur Anda, Anda memiliki pilihan untuk kembali menghadap, yang melibatkan penggantian atau pelapisan bagian dari kabinet yang terlihat sepanjang waktu. Oleh karena itu, kotak kabinet - yang disebut kasus - tinggal di tata letak mereka saat ini, tapi sampai selesai baru dengan veneer. Bagian lain, Dapur kecil seperti front laci dan pintu lemari, bisa benar-benar diganti.
dapur kecil
dapur kecil
dapur kecil

Sebuah dapur dapat membuat atau menghancurkan kehidupan keluarga. A dirancang dengan buruk, sakit-dilengkapi dan berantakan dapur kemungkinan Dapur kecil akan mempengaruhi ketenangan pikiran pasangan lain bahagia. Sebuah dapur fungsional efisien membuat memasak aktivitas yang menyenangkan bukan membosankan.

Renovasi dapur meningkatkan kegunaan dari Dapur kecil rumah dan menambah nilai dan ekuitas untuk kedua rumah-rumah tua dan yang lebih baru. Hampir setiap dapur memiliki cacat desain atau sesuatu yang dapat diubah untuk membuat ruang lebih dapat diterapkan.

Dengan dapur semakin menjadi pusat kegiatan sosial dan fungsional, renovasi dapur telah memperoleh penting dalam kehidupan banyak keluarga. Renovasi dapur menjadi menantang jika Anda pada anggaran yang ketat atau dihadapkan dengan Dapur kecil pembatasan kapasitas.

Temuan dari proyek penelitian baru-baru ini disponsori oleh National Kitchen and Bath Association melemparkan cahaya yang signifikan terhadap peran perempuan dan pasangan mereka di dapur, yang membantu perencana dalam memetakan model Dapur kecil yang bisa diterapkan untuk dapur modern. Survei menunjukkan bahwa kebanyakan wanita sekarang bekerja di luar rumah, berbagi memasak, menyiapkan makanan sangat sedikit dari awal dan membutuhkan ruang penyimpanan untuk 800 item.

The NKBA telah mengeluarkan pedoman 31-point bagi para profesional industri dengan standar minimum untuk efisiensi dapur, kenyamanan, ruang lalu lintas, jarak antara item, dan meja dan ruang kabinet.

Ada tiga fungsi dapur dasar untuk mempertimbangkan dan mengatur untuk membuat dapur yang ideal: penyimpanan, persiapan dan pembersihan. Ruang kontra, penyimpanan, built-in, rollout pantry dan tenggelam adalah elemen penting dari dapur. Fungsi dapur sangat tergantung pada elemen-elemen ini.

Dapur kecil, rencana rinci adalah suatu keharusan bagi setiap proyek renovasi dapur. Merumuskan rencana adalah langkah pertama, apakah Anda merancang dapur sendiri, bekerja dengan distributor kabinet atau pusat rumah, atau pergi ke dapur desainer. Tanpa rencana yang lengkap dan rinci dikembangkan sebelum renovasi dapur dimulai, Anda mungkin mendapatkan menyapu ke sebuah spiral belanja tambahan tidak dianggarkan.