Gambar Interior Dapur sederhana dengan ruang kecil

Gambar Interior Dapur Renovasi dapur adalah salah satu investasi terbaik pemilik rumah dapat membuat . Bagi sebagian besar pemilik rumah itu adalah ruangan yang paling penting di rumah . Hal ini digunakan untuk memasak , makan , dan mengumpulkan , dan biasanya titik fokus di rumah . Akibatnya, meskipun investasi besar , sebuah proyek renovasi dapur - bisa sangat mengganggu keluarga . Dan panjang gangguan bisa memakan waktu selama dua atau tiga minggu .

Tahap Perencanaan

Perencanaan adalah sangat penting dalam renovasi dapur . Pemilik rumah harus terlebih dahulu mengidentifikasi tujuan utama dari dapur masa depan mereka . Mereka harus selanjutnya penelitian produk terbaru di pasar termasuk : lemari , meja , peralatan , dan lantai . Jika dapur berusia lebih dari 5 tahun , ada banyak produk baru untuk memilih dari . Sebagai contoh, Silestone cepat melebihi Granit dan Corian , sebagai permukaan meja utama karena sangat sulit , elegan dalam penampilan , dan datang dalam berbagai warna . Untuk lemari , tren tampaknya terhadap warna yang lebih ringan karena mereka membantu penampilan keringanan dan memperbesar ruangan . Dalam hal peralatan , tampilan Stainless Steel tampaknya masuk Dan untuk lantai , vinil atau kayu adalah tren . Tile terlihat bagus, namun , itu bisa tak kenal ampun di sebuah ruangan di mana hal-hal yang cenderung diabaikan. Selain itu, jika tidak ada pemanas berseri-seri direncanakan untuk lantai , ubin memiliki kecenderungan untuk merasa dingin di kaki .

Sketsa beberapa rencana

Setelah tujuan utama dari dapur masa depan telah diidentifikasi dan pemilik rumah memiliki ide pada produk untuk itu , mereka harus berikutnya sketsa beberapa rencana . Saya akan menyarankan mengembangkan dua atau tiga sketsa , mengingat tiga poin penting . Pertama , desainer dapur profesional suka berpikir tentang segitiga ketika memulai desain baru . Tiga poin dari segitiga termasuk Sink , Kulkas , dan Kompor . Pastikan sketsa Anda menganggap ini karena akan memastikan dapur fungsional yang baik . Kedua , mempertimbangkan daerah yang memadai berjalan dan ruang untuk area makan , seperti meja island atau pusat , dengan ruang yang berlaku termasuk untuk kursi . Saya akan menyarankan bahwa daerah berjalan cukup lebar untuk dua orang untuk berjalan melalui pada waktu yang sama . Sketsa juga harus mencakup dimensi , karena ini akan dibutuhkan saat bertemu dengan Kitchen Designer . Akhirnya , pertimbangkan di mana outlet yang ada dan kekuasaan untuk kompor adalah , dan menilai apakah outlet tambahan akan diperlukan atau outlet lama direlokasi .

Gambar desain Interior Dapur bagus

Setelah sketsa telah diciptakan , membawa mereka ke Kitchen Design Center atau toko Home Improvement . Sebuah Kitchen Designer bersertifikat maka akan mengambil sketsa dan tujuan dan menggabungkannya ke dalam satu set formal rencana . Setelah Kitchen Designer secara resmi dihasilkan rencana , biasanya seseorang dari pusat Kitchen akan mengunjungi rumah Anda dan melakukan pengukuran yang sangat tepat sehingga rencana dapat diselesaikan . Bahkan , pastikan bahwa mereka mengunjungi rumah Anda, biaya dan penundaan dinyatakan tak terduga bisa terjadi ketika lemari ukuran yang salah tiba di depan pintu Anda .

Ketika lemari melakukan tiba di depan pintu Anda , memastikan bahwa mereka cocok dengan daftar bahan yang dihasilkan oleh Kitchen Designer . Sekali lagi , ini akan membantu memastikan bahwa tidak ada penundaan atau biaya tak terduga muncul selama proses renovasi yang sebenarnya .

Kabinet : Out dengan Lama dan Di dengan New

Gambar Interior Dapur Setelah lemari tiba , installer kabinet akan menghapus lemari dan countertops yang ada , kecuali pemilik rumah memutuskan untuk melakukan hal ini sendiri , dan menginstal lemari baru . Jika lantai baru direncanakan , saya akan menyarankan menginstal lantai antara menghapus lemari lama dan menginstal yang baru , karena hal ini akan menghemat waktu dan uang . Selain itu, terutama dengan Linoleum , Anda akan mendapatkan produk akhir yang lebih baik , sebagai Linoleum akan mampu mengangkat -up dari waktu ke waktu , jika bahan berjalan di bawah lemari . Jika lantai baru tidak bisa diinstal sebelum kabinet dan pemasangan meja , perawatan tambahan akan diperlukan untuk memastikan lantai tidak merusak selama proses ini .

Menginstal Countertops

Setelah lemari baru telah diinstal , mengukur dan template untuk countertops baru akan diperlukan jika Silestone , Granit atau Corian yang akan digunakan . Tugas ini harus direncanakan terlebih dahulu sehingga dapat dilakukan pada hari yang sama lemari diinstal . Hal ini akan membantu untuk mengurangi waktu gangguan . Setelah template telah selesai , berharap beberapa hari sampai seminggu untuk countertops untuk benar-benar dipotong dan dipasang . Selama interval ini the Kitchen Design Center harus menginstal meja sementara dan keran sehingga dapur Anda tetap operasional .

Meskipun renovasi dapur bisa menjadi gangguan besar bagi pemilik rumah , produk jadi cepat akan menghapus ketidaknyamanan singkat . Antara tampilan yang baru dan kontemporer dan fitur , dan pengetahuan tentang membuat investasi yang sehat , pemilik rumah cepat akan melupakan gangguan karena mereka menikmati dapur baru mereka.

Gambar Interior Dapur
Gambar Interior Dapur
Gambar Interior Dapur
Gambar Interior Dapur

Anda telah memutuskan untuk membuat terjun dan mulai merencanakan proyek renovasi dapur Anda . Ada begitu banyak pertanyaan dan Anda tidak yakin di mana untuk memulai . Ada beberapa langkah yang harus Anda ikuti untuk membantu Anda bertahan apa yang mungkin adalah proyek perbaikan rumah yang paling kuat yang pernah Anda memulai .

Jadi mana Anda mulai ? Satu keputusan yang datang pertama adalah siapa yang akan melakukan proyek . Jika Anda berpikir untuk membuat ini melakukannya sendiri proyek , mengambil melihat keras panjang sebelum menyelam masuk Dapur merombak penuh membutuhkan sejumlah besar dari berbagai jenis keterampilan . Selain keterampilan perdagangan jelas pertukangan , pipa ledeng, listrik ada keterampilan organisasi dan kemampuan pengambilan keputusan . Jika Anda berniat untuk melakukan proyek bersama pasangan pastikan hubungan Anda dapat menahan stres . Sebuah dapur yang indah tidak lebih besar daripada pernikahan yang bahagia Gambar Interior Dapur .

Gambar Interior Dapur minimalis sederhana

Kunci untuk merombak dapur yang halus dapat diringkas dalam satu kata , Perencanaan ! Jika itu tidak meresap, membaca kalimat terakhir lagi. Aku tidak bisa stres cukup kuat betapa pentingnya tahap perencanaan dalam merombak dapur . Ada seratus alasan untuk tidak terburu-buru ke dalam proyek seperti ini . Jika semuanya berjalan dengan sempurna ketika menginstal dapur baru , itu masih agak mencoba . Tambahkan beberapa kecepatan gundukan ke dalam campuran dan itu berubah menjadi tarik keluar Anda pengalaman rambut. Anda akan perlu untuk melakukan sebanyak mungkin untuk tidak meninggalkan apa-apa . Baca semua dapat Anda temukan pada subjek , mengunjungi forum , lihat di majalah untuk ide-ide dan berbicara dengan teman dan keluarga yang telah mengambil risiko. Pelajari apa yang diharapkan selama Anda Kitchen merombak

Sebuah dapur modern saat ini adalah investasi besar uang . Lemari dan peralatan adalah bagian utama dari beban itu. Ini adalah di antara keputusan pertama Anda akan perlu untuk membuat . Bahkan sebelum Anda melihat seorang desainer dapur mempertimbangkan alternatif Anda ketika datang ke warna dan gaya dari lemari . Ini akan memberikan dasar untuk memulai dari . Ada perusahaan yang tak terhitung jumlahnya dan lemari kabinet kualitas yang berbeda . Ketika Anda akhirnya sampai ke showroom yang adalah waktu untuk memulai jalan berapa banyak dan seberapa baik kabinet yang Anda inginkan dan mampu.

Yang membawa isu lain yang penting dalam tahap perencanaan , desain dapur minimalis anggaran . Anda akan perlu menentukan apa total anggaran bersedia Anda keluarkan untuk proyek ini . Tanpa membuat anggaran harga dapat dengan cepat meningkat di luar kendali . Gambar Interior Dapur Sebuah proyek dapur yang dimulai pada terjangkau $ 15.000 tanpa parameter anggaran dapat dengan cepat berubah menjadi renovasi $ 80.000 . Hal ini kemungkinan akan berakhir dengan frustrasi dan tidak ada dapur baru . Tetapkan batas awal dan kemudian bekerja dalam batas-batas . Bila Anda memiliki batas pengeluaran Anda tahu melepas persentase untuk biaya tak terduga . Mereka akan hampir selalu terjadi di beberapa titik . Setidaknya 15 % dalam perkiraan saya harus dialokasikan untuk kelebihan biaya , dan itu cukup konservatif .

Gambar Interior Dapur Jika Anda memutuskan untuk melakukan proyek sendiri atau menjadi GC Anda sendiri , pastikan Anda akan memiliki waktu untuk melakukannya . Dalam kebanyakan dapur , terutama di rumah-rumah dengan anak-anak , tidak desain dapur kecil  memiliki dapur adalah ketidaknyamanan besar . Seorang suami , yang menyeret kakinya mendapatkan dapur baru diinstal , akan menemukan dirinya dalam rumah anjing lebih cepat dari fido setelah ia mengunyah sofa ! Saran terbaik yang dapat memberikan Anda adalah untuk melakukan pekerjaan rumah Anda . Ada begitu banyak info yang tersedia di internet hari ini tidak terlalu sulit .