Interior dapur dengan pewarnaan yang elegan

Interior Dapur dekorasi dapur dapat mengubah dapur kusam menjadi ruang hidup yang indah . Menjadi tempat berkumpulnya pusat untuk keluarga dan teman-teman , tema yang tepat dapat membuat setiap kesempatan acara yang mengesankan .

Dapur dekorasi bisa menjadi terang dan sederhana atau dengan sedikit lebih banyak pekerjaan dapat menjadi bagian percakapan besar . Karena Anda menghabiskan begitu banyak waktu di dapur Anda dekorasi sesuai selera Anda sangat penting untuk kesenangan jangka panjang.

Salah satu aspek yang lebih penting dari tema dekorasi dapur adalah menciptakan area ruang terbuka . Selanjutnya, counter tops besar dengan mudah untuk membersihkan permukaan selalu ide yang baik . Dan memilih bahan untuk lantai yang indah dan tahan lama termasuk dalam dapur modern siapa pun .

Tema dekorasi dapur memiliki banyak keuntungan tetapi pastikan Anda memberikan banyak waktu untuk perencanaan yang matang dan pertimbangan bijaksana untuk dapur yang stylish dan fungsi dengan benar sesuai dengan kebutuhan keluarga Anda .

Tema dapur desain dapat dibuat agar sesuai selera dan anggaran siapa pun . Berikut adalah beberapa tema yang lebih umum :

Antique Kitchen Tema

Home Sweet Home Kitchen Themes

Warna cerah Kitchen Tema

Country Kitchen Tema

Italian Kitchen Tema

Grape Kitchen Tema

Rooster Kitchen Tema

Meksiko Kitchen Tema

Dengan akses hari ini untuk belanja internet untuk tema dekorasi dapur belum pernah lebih mudah dan dapat seluruh banyak menyenangkan menciptakan diri sendiri.

Berikut adalah beberapa Interior Dapur yang memukau

Jika Anda pernah memikirkan apapun untuk mengubah dekorasi dapur Anda, Anda harus benar-benar mencobanya . dekorasi dapur seseorang sangat mudah hanya dengan sedikit perencanaan . Selain ketika semuanya telah dikatakan dan dilakukan Anda akan berterima kasih diri untuk meningkatkan dapur Anda dan meningkatkan nilai rumah Anda pada saat yang sama !
Interior Dapur
Interior Dapur
Interior Dapur
Interior Dapur

Jika Anda berencana untuk merombak dapur Anda maka berbagai aspek perlu dipertimbangkan sebelum Anda mulai . Diberikan di bawah ini adalah serangkaian langkah-langkah dan panduan Anda dapat diingat untuk membuat dapur renovasi sebuah , acara konstruktif yang menyenangkan .

Sebuah rencana dasar

Sebuah rencana rinci dipikirkan dengan baik adalah suatu keharusan sebelum Anda mulai renovasi dapur Anda . Rencana ini harus dirancang dengan melihat aspek baik dan buruk saat di dapur Anda . Selanjutnya Anda harus memutuskan apakah Anda berencana desain dapur minimalis untuk merancang dapur sendiri , gunakan dapur atau desainer interior atau bekerja dengan distributor kabinet atau pusat rumah . Juga tren penggunaan modern dan penggunaan optimal ruang harus disimpan dalam pikiran Interior Dapur sederhana.

lantai

Lembar vinyl telah menjadi pilihan populer untuk lantai dapur karena tersedia dalam berbagai desain , tekstur , rentang harga dan warna . Hal ini saat ini diganti desain dapur kecil linoleum , yang adalah favorit selama hari-hari sebelumnya . Ubin keramik , lantai kayu dan bahan-bahan ramah lingkungan pilihan lain yang baik untuk tampan dan awet lantai .

optimum kerja

Tren modern menunjukkan bahwa saat ini pasangan atau keluarga inti sering memasak bersama-sama dan berbagi tugas dapur . Dengan demikian ruang kerja di dapur hari ini harus dimanfaatkan sedemikian rupa sehingga lebih dari satu orang dapat bekerja secara efisien tanpa mendapatkan di jalan orang lain . Anda juga dapat membuat pusat-pusat kerja yang berbeda dengan memisahkan ruang kerja dengan wastafel, microwave atau perangkat lainnya .

ruang penyimpanan

Tren modern juga menunjukkan bahwa saat ini dengan perempuan yang bekerja keluar , sangat sedikit item yang dimasak dari awal dan ruang penyimpanan untuk Dapur mungil barang-barang perlu ditingkatkan . Dengan demikian lemari telah memasuki TKP di jalan besar . Satu dapat memilih dari lemari tanpa bingkai dan dibingkai dan dapat memesan dari kebiasaan atau pembuat desain standar. Periksa peluncuran , tilt -out dan fitur penyimpanan lainnya di dalam lemari .


Menata Interior Dapur

Sinks merupakan elemen penting di dapur apapun. Ini tersedia saat ini dalam berbagai warna , bahan , ukuran dan pilihan desain untuk memenuhi setiap saku . Anda dapat memilih dari besi cor , stainless steel , plastik , dan top -mount atau di bawah gunung model . Anda juga dapat memilih dari satu mangkuk , double- mangkuk , model dalam dan dangkal .

mengingat peralatan

Sementara pembelian peralatan untuk dapur Anda ingat bahwa ini harus sesuai dengan seluruh konsep desain dapur . Memilih dari built -in atau gaya berdiri bebas dan pilih rentang bahan yang pergi dengan kombinasi warna dan bahan yang digunakan di dapur Anda .

Interior Dapur Kami di totalremodeling.com memiliki berbagai macam pilihan untuk memenuhi setiap kebutuhan desain Anda . Dari membantu Anda memilih bahan yang tepat , warna dan desain , para ahli kami di sini hanya untuk membuat renovasi dapur Anda latihan pengalaman yang indah.